BAB 14

86 10 1
                                    

Gibran sedang mondar-mandir kamar nya dengan henpon di tangan nya. dia sedang berfikir keras tentang apa yang akan dia lakukan.

" Chat.., tidak.., chat..tidak", monolog nya diambil mondar mandir.

Sejak 10 menit lalu Gibran berfikir apakah dia harus chat Alya untuk mengajak dia jalan atau tidak. Dia merasa sangat gugup karena ini pertama kalinya di mengajak Alya jalan.

Setelah berfikir lama akhirnya Gibran memutuskan untuk chat Alya," oke gue chat aja".

Queen 🥀

P

"Kok gak di baca, padahal di aktif ", tanyanya saat melihat pesan nya sudah centang dua tapi Alya belum melihat notif  tersebut.

Senyuman di bibir Gibran mengembang saat melihat centang dua tersebut berubah berwarna biru.

" Di balas..", ucapnya saat melihat Alya mengetik

Apa?

Besok jalan yuk?

Kemana?

Kemana aja boleh yang
penting sama kamu!

" Kok jadi lebai begini gue", monolog nya yang mengomentari perbuatannya sendiri.

" Tapi romantis juga gue". sambung nya

Oke! Besok jam 08:30?
Gak boleh terlalu!

Oke, dandan yang cantik queen.

Setelah itu Gibran langsung membanting tubuhnya ke atas kasur miliknya. Dia langsung memeluk dan menciumi guling miliknya.

" Kok gue kayak orang mesum sih", ucapnya dengan tangan langsung melempar guling yang tadi dia peluk untuk menjauh dari dirinya.

" Mending tidur cepat, biar bisa mimpi in Alya", finalnya sebelum antuk menghampiri dirinya.

❄️❄️❄️❄️

Di sisi lain saat ini Alya sedang berdiri membaca buku novel di dekat jendela kamarnya walaupun hanya mengenakan piyama tidur tidak melunturkan kecantikan dari Alya, wajahnya tetap cantik dengan rambut hitam nya yang tergerai indah.

" Derrr.."

Suara henpon miliknya berhasil mengalikan perhatiannya, Alya berjalan ke kasur tempat di mana  henpon nya saat ini berada.

Alya tersenyum saat melihat siapa yang mengirim pesan pada nya.

Gibran☀️

P

Apa?

Besok jalan yuk

Kemana?

Kemana aja boleh yang
Yang penting sama kamu!

Alya tersenyum saat membaca pesan dari Gibran.

Oke! besok jam 08:30?
Gak boleh telat

Oke, dandan yang cantik
Queen.

Finalnya menyelesaikan chatan dari mereka berdua.

GIBRAN AZRIL ARENDRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang