Chapter Spesial

959 119 10
                                    

NB >> Chapter Spesial di cerita ini adalah Chapter dimana membahas kehidupan Hanbin sebelum nya, atau lebih tepatnya sebelum dia bertemu dengan Zhang Hao yang versi sekarang. Kalian biasa menyebutnya dengan kata flashback/kilas balik.

Chapter ini mungkin sedikit panjang, jadi sediakan mata kalian ya jangan bergadang!!

OVER THE MOON (special chapter 1)

100 Tahun sebelum nya, di Negeri Emyland, terdapat dua Kerajaan yang sangat bertentangan satu sama lain. Sebenarnya Emyland memiliki empat klan atau empat kerajaan, namun kedua kerajaan lainnya tidak sekuat atau sehebat dua kerajaan yang saling bertentangan tersebut.

Kerajaan pertama bernama 'Emparal'. Kerajaan terkuat di Negeri Emyland dengan kekuatan Api bahkan beberapa keturunan mereka dapat menguasai ke empat elemen.

Yang kedua bernama 'Emros', Kerajaan terkuat kedua yang selalu bersaing dengan Emparal, bahkan kedua kerajaan tersebut sering terlibat peperangan perebutan wilayah kekuasaan.

Hanbin adalah putra tertua sekaligus Putra Mahkota Kerajaan Emparal, dia memiliki wajah tampan, berahang tegas. Bola matanya terkadang menjadi merah pekat saat ia sangat marah pastinya. Pria ini sudah hidup sangat lama bahkan dia sudah menyaksikan beberapa peristiwa menyakitkan untuknya.

Pernah mendengar Hanbin mengatakan 'Tuan Muda' untuk Seowon ??? Yaps ....

Seowon adalah putra dari selir kerajaan Enia. Kerajaan pesisir pantai dan mereka selalu mengandalkan air menjadi kekuatan utama mereka. Seowon Memiliki tanda sirip di lehernya karena ia juga salah satu klan mermaid. Namun saat berada di sekolah ia tidak boleh memperlihatkan wujud aslinya.

Meskipun Seowon hanya anak dari selir, Ia tetap diperlakukan dengan sangat baik oleh saudara-saudara nya. Namun Seowon tidak bisa menjadi penerus Kerajaan Enia karena ia bukan anak sah dari kerajaan tersebut.

Kerajaan terakhir bernama 'Emphily'. Kerajaan paling kecil di Negeri Emyland, bahkan wilayah kekuasaan mereka sangat sempit sehingga banyak yang ingin memperebutkan kerajaan kecil itu. Mereka adalah rakyat-rakyat pengendali angin 'udah kek the legend of Aang ya hahaha'.

Putra Mahkota Kerajaan Emphily adalah seseorang yang belum disebutkan, nanti kalian juga bakalan tau hehehehhee.

Mari fokus ke cerita 100 tahun sebelum bertemu dengan Zhang Hao yang sekarang.

Hanbin dan Seowon sedang menikmati permainan sekolah dasar di Negeri Emyland, yaps Seowon dan Hanbin teman kecil dan mereka begitu dekat karena Hanbin tidak memiliki teman. Bayangkan saja siapa yang mau berteman dengan manusia berkulit merah yang selalu mengeluarkan api di tangannya.

Sudah paling cocok berteman dengan Seowon, Karena Seowon memiliki tangan yang cukup dingin, dia tidak akan terluka jika menyentuh tangan Hanbin yang panas.

"Sampai umur berapa Kita akan menemukan soulmate Kita won". Ucap Hanbin Kecil dengan pipi gembul nya.

"Kata Dewi Moon, setiap ramalan nya akan datang ke mimpi mu, tapi tidak tau umur berapa itu". Kata Seowon yang tak kalah menggemaskan dari Hanbin.

"Aku penasaran siapa yang akan di kirim Dewi Moon kepada ku, apakah dia satu klan dengan ku atau tidak". Hanbin kecil benar-benar antusias dengan ramalan yang akan datang padanya beberapa tahun lagi. Itu karena Ibunya selalu menceritakan tentang pasangan hidup di Negeri Emyland.

'Jika Kau berbudi luhur, maka Dewi Moon akan memberikan sosok belahan jiwa yang luar biasa, bahkan semesta akan iri padamu'. Perkataan Ibu nya Hanbin yang selalu ia ingat.

OVER THE MOON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang