Typo berhamburan dimana - mana dan harap bijak dalam memilih cerita.
Cerita ini hanya fiktif belaka. Semua nama tempat, organisasi adalah hasil pemikiran Author.
"OVER THE MOON (16)"
|
|
|
|
|🎧 TATTO - LOREEN
"Dimana Zhang Hao ?". Tanya Seowon yang sudah tak melihat Zhang Hao di tepian pantai.
Taerae yang juga ikutan panik mengedarkan pandangannya ke seluruh pantai tapi tak melihat Zhang Hao.
Taerae dan Seowon berlari mencari Zhang Hao.
"Oh Dewi Moon jangan sampai terjadi sesuatu pada pria lemot itu".
Kedua pria itu masih terus mencari keberadaan Zhang Hao di sekitaran pantai, namun sama sekali tidak menemukan pria itu, hingga hari mulai gelap. Seowon tidak bisa menyembunyikan rasa khawatir nya.
"Taerae bagaimana ini, Kita tidak menemukan Zhang Hao, aduh kemana dia".
Taerae pun ikutan panik karena temannya itu entah kemana perginya.
"Kalau Kita kembali itu sangat tidak mungkin, kalau Zhang Hao masih disini bagaimana?".
"Yasudah Kita disini saja dulu sampai menemukan Zhang Hao".
Kalian tau, pria yang sudah membuat Taerae dan Seowon khawatir sedang berada dimana ?
Disini lah Zhang Hao, berada di tempat yang ia tak tau namanya tapi sesak dengan keramaian orang-orang yang berlalu lalang.
Tadi saat sedang melihat Taerae dan Seowon asik berbincang, kakinya terus melangkah keluar dari area pantai, entahlah ia tak tau tujuan kaki nya mengarah kemana tapi saat itu ia hanya melamun sambil mengikuti arah kakinya, sampai ia tersadar sudah berada di kerumunan orang-orang.
"Aku melewatkan sunset lagi". Keluh nya.
Zhang Hao tampak heran, mengapa di daerah itu banyak sekali orang-orang, padahal seingatnya Enia tak seramai itu bahkan pakaian mereka tidak seperti orang-orang Enia, dan lebih seperti orang-orang Korea pada umumnya. Apakah ia keluar dari portal Negeri Emyland?
"Aku dimana ?". Monolognya saat benar-benar tersadar dari lamunannya.
"Tidak, ini bukan Enia". Monolog nya lagi
Zhang Hao barulah merasa panik di kerumunan orang-orang itu. Jalanan terasa sesak karena padatnya para pejalan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER THE MOON [END]
Fanfic° cerita ini hanya fiktif belaka, semua alur, organisasi murni dari pemikiran Author Cerita ini bergenre Fantasi B×B dan di dedikasikan untuk para peserta pelatihan Boy Planet terutama ZB1 yang berhasil debut di industri hiburan Korea Selatan semoga...