Typo berhamburan dimana - mana dan harap bijak dalam memilih cerita.
Cerita ini hanya fiktif belaka. Semua nama tempat, organisasi adalah hasil pemikiran Author.
"OVER THE MOON (18)"
|
|
|
|
|"Kalau begitu, siapa soulmate mu tuan kaya raya ?".
"Lee Jeonghyeon". Jawab Ricky dengan nada yang sedikit sedih.
Zhang Hao tentu kaget, ia mengenal nama itu.
"Lee Jeonghyeon yang kerap di sapa Lijong ?".
"Kau mengenal nya ?". Tanya Ricky
Zhang Hao mengangguk.
"Mengapa Kau bisa keluar dari portal ?".
"Cerita nya panjang, tapi singkat nya Lee Jeonghyeon di pengaruhi oleh seseorang untuk menguasai Emyland, orang-orang jahat itu membuat Lee Jeonghyeon melupakan Ku, itulah sebabnya Aku tak bisa masuk ke Portal itu lagi".
Zhang Hao ikut bersedih atas kejadian yang menimpa Ricky, tapi ia lebih menangisi dirinya yang tak tau siapa soulmate nya, apakah Soulmate nya juga tidak akan memanggil nya kembali.
"Ricky.....selain Soulmate, apakah ada cara lain untuk Kita masuk ke Negeri Emyland ?".
Ricky menggeleng.
Zhang Hao menghela nafas, ia merindukan teman-temannya, ia juga merindukan pria yang tengah ia benci baru-baru ini, Hanbin. Zhang Hao berfikir pasti Hanbin sudah bahagia karena telah bertemu dengan orang yang tengah pria itu cari. Mungkin ini sudah akhirnya, Zhang Hao telah kembali ke dunia nya, karena Emyland bukan tempatnya. Tapi yang saat ini ia sesali adalah, ia belum mengucapkan selamat tinggal pada teman-temannya salah satu nya Seowon yang sangat dekat dengannya.
"Rasanya Aku ingin masuk ke dunia itu untuk yang terakhir, Aku ingin mengucapkan selamat tinggal pada teman-temanku". Gumam Zhang Hao.
_____
Saat ini Hanbin dan Haneul telah berada di Bus menuju Emyland School, ia mengingat perkataan Jiwoong untuk selalu bersama Haneul, jangan sampai pria itu berada di tangan orang lain. Hanbin juga mendengar cerita Jiwoong mengenai masalah yang tengah menimpa sekolah ternama itu. Sebenarnya Hanbin merasa khawatir bukan kepada dirinya, tapi kepada pria bernama Zhang Hao, apakah pria itu sudah bersama Jiwoong.
Hanbin tidak tau saja jika Zhang Hao tidak berada di Emyland.
"Hanbin, kenapa tergesa-gesa sekali, sebenarnya Kita ingin kemana ?". Tanya Haneul yang sedari tadi ikut berlari-lari kecil mengikuti langkah besar Hanbin.
Hanbin tak menjawab, ia hanya fokus terus berlari, pikiran nya kalut, terlihat wajahnya sangat tertekuk, matanya memerah dan dadanya mulai sesak.
"Hyung !!". Teriak Hanbin ketika melihat sosok Jiwoong berada di ujung ruangan bersama Seowon.
Seowon yang melihat Haneul seketika mundur ke belakang tubuh Jiwoong, entah mengapa ia takut melihat wajah Haneul.
Haneul yang di tatap oleh Seowon, mengabaikan nya, seperti nya Haneul melupakan sosok teman dekat di kehidupan sebelum nya.
Hanbin terus mengitari pandangan nya mencari sosok yang ia khawatirkan beberapa hari ini.
"Dimana Zhang Hao?". Tanya nya.
Seowon dan Jiwoong tak menjawab, membuat Hanbin berfikir yang tidak-tidak.
"Untuk apa Kau bertanya tentang Zhang Hao, bukankah Kau sudah mendapatkan apa yang Kau cari selama ini Hanbin-sshi". Ucap Seowon dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
OVER THE MOON [END]
Fanfiction° cerita ini hanya fiktif belaka, semua alur, organisasi murni dari pemikiran Author Cerita ini bergenre Fantasi B×B dan di dedikasikan untuk para peserta pelatihan Boy Planet terutama ZB1 yang berhasil debut di industri hiburan Korea Selatan semoga...