Hallo, siapa yang pengen ngerawat Jimin saat dia sakit nih?
jangan lupa vote dan follow ya🥰
💉💉💉
Cahaya matahari yang menerobos jendela kaca di sebuah kafe, menambah kesan hangat pagi ini. Beserta lalu lalang berbagai macam kendaraan, menjadi pemandangan seorang wanita yang tengah duduk sendiri di balik kaca menghadap ke arah luar.
Kim Yura selalu memulai pagi dengan secangkir ice americano adalah ritual yang tak boleh ia lewatkan setiap hari. Dengan hoodie hitam kebesaran, celana jeans denim, sepatu conversnya, dengan rambut hitam panjang terurai rapi. Yura siap untuk memulai harinya.
"Ah ... segar sekali setelah meminum ice americano ini, rasanya aku sudah tidak mengantuk lagi," ucapnya sambil mengucir rambut ke atas.
Wanita yang terbiasa melakukan segala sesuatu sendirian. Setelah menghabiskan segelas es kopi dan sepotong kue keju. Kini Kim Yura beranjak menuju tempat ia bekerja.
Membutuhkan waktu sekitar setengah jam, Yura sampai di tempat kerja. Ia bergegas untuk berganti pakaian dinas dan menggelung rambutnya rapi dengan hairnet.
Tiga Tahun sudah, Kim Yura memulai profesi sebagai perawat di Rumah Sakit Yunsan yang berada di pusat kota Korea Selatan.
Hari ini keadaan rumah sakit tak begitu ramai, hanya ada beberapa pasien dengan keadaan gawat darurat saja yang sedang menunggu untuk diperiksa di ruang UGD. Yura yang ditempatkan di ruangan tersebut selama Satu Tahun karena sebelumnya ia bertugas di bangsal VIP sudah terbiasa dengan kondisi yang tanggap darurat dan melihat berbagai macam kondisi pasien yang masuk.
Namun tak lama kemudian, suasana tenang itu berubah tegang. Setelah sebuah mobil ambulance datang dan memparkirkan tepat di depan pintu UGD. Nampak bergegas petugas dan perawat yang didalam mobil ambulance itu keluar dengan mendorong seorang pasien yang terbaring Iemas di atas brankar diikuti oleh beberapa rombongan dengan pakaian formal dari arah belakang mobil ambulance.
Segera perawat memasukan pasien ke dalam ruangan tersebut dan Dokter yang sedang berjaga bergegas memeriksa keadaanya.
"Awh ... " Rintih pasien gawat darurat tersebut.
Seorang pasien yang tengah kesakitan di bagian perut bagian kanannya yang membuat ia setengah sadar karena merasakan nyeri yang begitu hebat.
Siapa sangka Pasien tersebut adalah salah satu member Idol yang terkenal dan berpengaruh di Korea Selatan bahkan dunia ia adalah Han Jimin.
"Tahan sebentar ya," ucap Dokter yang menangani Han Jimin, yaitu Dokter Yoo Joon.
Setelah memeriksa, Dokter Yoo Joon memberitahukan kepada manager Lee Jaejoong bahwa kini kondisi yang dialami Jimin, sangat buruk sebab ia terkena usus buntu, dan disarankan untuk segera mengambil tindakan operasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝔂 𝓟𝓪𝓽𝓲𝓮𝓷𝓽 || 𝐏𝐣𝐦
Fanfiction❗ FOLLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA ❗ Ketika pekerjaan mempertemukan Kim Yura dengan Han Jimin, antara perawat dan seorang idol terkenal, keberanian diuji di tengah kedekatan yang tak terduga. Namun, di balik hubungan yang sedang tumbuh, kehadiran Par...