CHAPTER 8

951 57 4
                                    

SPOILER STORY

*

*

*

Bianca berdiri menjauh dari para tamu, namun ia masih mengikuti acara demi acara. Sedangkan Zesyu memperhatikan Bianca dari jarak yang tidak jauh, memperhatikan punggung wanita yang dulu pernah menjadi bagian dari ke bahagian nya. Wanita yang pernah membuatnya selalu tersenyum.

Ada banyak tamu yang hadir, menyapa dan memberi salam. Bahkan mereka sedikit mengobrol. Bianca tahu ada sepasang mata yang memperhatikannya dari jarak yang tidak jauh. Meski hatinya ingin menoleh dan menatap mata itu, tapi rasanya berat untuk menoleh bahkan pergi. Dia ingin tetap berdiri di situ hingga acara selesai.

Abas datang menghampiri Zesyu yang berdiri dengan segelas winenya. Pria itu tahu jelas siapa yang menjadi pusat perhatian teman bisninya. Ada banyak hal yang sangat ingin Abas ketahui, tapi dia mengerti ada batasan-batasan yang harus ia ikuti. Setelah selesai dengan acara putrinya, Abas kembali berbicara soal bisnis dengan taman-temannya. Berbicara proyek yang akan mereka bangun setelah proyek Mall dan Villa. Pebisnis memang tidak pernah berhenti untuk menumpuk uang. Bagi mereka uang adalah segalanya di masa depan.

"Zesyu, saya ingin mengenalkan seseorang padamu." Zesyu menarik alis nya ke atas, mengikuti arah pandangan Abas. Wanita itu tersenyum menyapa Abas, matanya yang indah, senyuman nya yang menawan, apalagi saat ia berbicara dengan nada wanita yang elegan dan sopan membuat Zesyu tersadar dari kekaguman nya.

*

*

*

BACA FULL VERSION DI BLOG PRIBADI AKU

SILAHKAN DM KE INSTAGRAM [ Fanbes_ ] atau DM ke WP

Atau beli di Karya Karsa, Link ada di Bio.

HARGANYA Rp.30.000/Paket.
Akses seumur hidup dan Full Versi.


COMPLICATED  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang