Bianca berlari menuju Ipad nya yang berdering ketika ia sedang membuat sesuatu di belakang.
"Hallo?"
"Apa aku mengganggu calon pengantin?"
"Aku terlalu sibuk di dapur jadi tidak mendengar panggilanmu."
"Jadi ke mana calon pengantin yang satunya?"
"Dia masih tidur." Ucap Bianca sambil membuka pelindung masaknya, ia duduk menghadap panggilan dari Jams.
"Baiklah, sampaikan padanya untuk tepat waktu meeting online hari ini. Aku tidak ingin kehilangan proyek besar ini gara-gara dia ketiduran karena kelelahan bercinta denganmu." Terlihat Jams mengangkat kedua bahunya dengan senyuman dan Alis yang mengejek.
"Kau terdengar seperti kami bercinta sepanjang waktu." Suara Zesyu terdengar dari pintu kamar yang baru saja terbuka.
"Kau sudah bangun, sayang?" Bianca menerima ciuman pagi dari Zesyu yang bangun dengan penampilan berantakan tapi terlihat seksi di mata wanitanya.
"Ya, aku yakin kalian melakukannya sepanjang waktu." Terdengar suara tawa yang menggelitik. Jams memberi jari tengah pada Zesyu yang memeluk Bianca dan membiarkan wanita itu mencium pipinya dengan mesra. "Kalian terlalu lama tinggal di Swiss, sehingga sopan santun sudah tidak lagi kalian jaga."
*
*
*
BACA FULL VERSION DI BLOG PRIBADI AKU
SILAHKAN DM UNTUK LINK PEMESANAN ATAU LIHAT PROFILKU.
HARGANYA Rp.25.000/Paket.
Akses seumur hidup dan Full Versi.HARGA DI ATAS HARGA DISKON SAMPAI AKHIR TAHUN.
HARGA NORMAL Rp.35.000
******
[A/N] Maaf ini sedikit terlambat karena banyak begitu emosi saat menulis cerita mereka. Tapi aku yakin aku adalah Penulis tercepat menyelesaikan cerita dari pada Penulis lainnya. Benar bukan?
Alasan kenapa aku menjual cerita ini karena ini Karya yang aku tulis cukup lama, sekitar 2 Tahun yang lalu. Selain itu karena aku butuh uang. Tapi tenang, Karya-karyaku yang lain masih bisa kalian nikmati secara gratis,.
Terimakasih untuk waktu kalian yang menunggu cerita ini, terima kasih untuk vote dan komentar yang beragam. Aku sangat menghargai semua dedikasih kalian.
Sampai jumpa di karya-karyaku yang lain (WATTPAD)
Terima kasih untuk semua orang.
ILY.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED [END]
Romance*LESBIAN STORY * Bianca Laras Pramono seorang wanita cantik dari kalangan atas yang menjadi teman setiaku selama menuntut ilmu di Negara orang. Wanita cantik yang kehadiranya di sampingku membuat banyak orang iri. Mungkin lebih tepatnya semua orang...