CHAPTER 9

812 63 7
                                    

SPOILER STORY

*

*

*

Aku tersenyum sinis saat Mala menjelaskan semua informasi yang dia dapat. Benar-benar di luar dugaan. Apa yang aku bayangkan kemarin benar. Menerima kenyataan Bianca adalah Bos ku. Bukan, dia adalah Bos besar di sini itu membuat ku sulit untuk bernapas. Bagaimana bisa aku bekerja di perusahaan yang aku tidak tahu sama sekali latar belakangnya. Atau sebenarnya dia menutupi dengan begitu rapi beberapa tahun ini.

Aku menarik jaket Jas ku yang tergantung. "Ke mana kau akan pergi?" Tanya Mala yang mengikuti langkah ku dari belakang.

"Mencari tahu kebenarannya" Kebenaran apa yang harus aku cari lagi. Bukankah Mala sudah menceritakan semuanya dengan detail. Ada rasa yang masih janggal di hatiku. Mungkin aku butuh udara sekarang, atau aku akan benar-benar gila.

"Bukankah sudah jelas." Suara yang tegas dan lembut memasuki telingaku. Langkah kami berhenti di depan pintu. "Kebenaran apa yang ingin kau cari, Zesyu. Bukankan keberadaanku di sini menjawab semua pertanyaan mu?"

*

*

*

BACA FULL VERSION DI BLOG PRIBADI AKU

SILAHKAN DM KE INSTAGRAM [ Fanbes_ ] atau DM ke WP

Atau beli di Karya Karsa, Link ada di Bio.

HARGANYA Rp.30.000/Paket.
Akses seumur hidup dan Full Versi


COMPLICATED  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang