Hegio bangun-bangun ngerasa pegel sebadanan, pas liat jam ternyata udah jam delapan malem.
Iya, jadi pulang ngampus hujan-hujanan tadi tuh dia langsung mandi. Abis mandi niatnya mau rebahan bentar, eh malah ketiduran. Udah gitu kunci pintunya lupa dibuka lagi, jadinya ya begitulah kira-kira alesan kenapa tadi dia ngunci pintu.
Padahal anak-anak asrama udah pada panik sama dia, ternyata dianya malah ketiduran.
Hegio meregangkan badannya, trus cuci muka dan keluar kamar. Pas nyampe di ruang tengah,
"Nah ini bocahnya!"
"Lo kenapa, Gi?"
"HEGI LU NGAMBEK AMA GUE YA?"
"Gi, brownies lo di kulkas ya."
Hegio yang awalnya masih memproses keadaan, auto ngacir ke dapur pas denger omongan Asher. Ninggalin anak asrama (minus Juan, Julian, Yesa, sama Dylan) yang pada cengo ngeliatin dia.
Nyampe di dapur, Hegio auto buka kulkas. Makjreeeeng, banyak banget coy! Sembilan box!
Kalau bisa nangis udah bakalan nangis Hegio mah, tapi air mata dia terlalu precious buat dibuang.
Hegio balik ke ruang tengah dengan muka-muka yang sangat jelas terlihat bahagia, nyengir pamerin gigi sampe kering. Untung lo cakep ye, Gi.
Anak asrama pada tenang pas ngeliat akhirnya Hegio seneng, udah nggak khawatir lagi lah ya.
"Ser, gue sayang banget sama loooooo!" Gak pake babibu, Hegio nyamber meluk Asher yang lagi anteng ngegame di sofa.
Asher kegencet, walaupun badan dia gede tapi si Hegio tetap lebih bongsor dari dia.
"Turun anjir, Gi! Lo BERAT!" Asher sibuk nabokin punggung Hegio pake hpnya, yang ditabokin mah nggak ngerasa. Malah makin dikekep itu si Asher, badannya digoyang-goyangin ke kiri kanan.
Asher mabok, udah dikekep, digoyang-goyang lagi. Tama panik ngeliat adeknya kegencet, 'kan ngeri pingsan apalagi modelan Asher ini beratnya nggak seberapa.
"Gi, udah Gi, udah. Iya sama-sama itu kata Asher, udah yok lepas, kasian itu temen lo gepeng ntar," Tama berusaha narik Hegio dari Asher.
Tapi ya 'kan badan Tama aja udah kalah bongsor ama ni dua bocah, jadinya nggak ada hasil. Asher mukanya udah mau nangis dikekep Hegio, engap woy!
Sean yang awalnya menikmati tontonan gratis di depan mata, akhirnya milih buat misahin dua bocah itu. Dia mau ketawa ngeliat muka Asher hampir nangis, tapi kasian juga.
Kalau modelan Sagit mah udah divideoin momen-momen begini, trus ntar di share di grup wa setelah dia edit pake sound aneh-aneh.
Kelar misahin Hegio yang merekat sama Asher, mereka di dudukin jauhan. Asher udah duduk di samping Tama, air mukanya beneran kek orang bengek. Hegio mah emang lagi bahagia aja makanya masih bisa cengar-cengir, tapi kok ya ini tidak ada rasa bersalahnya setelah kekep anak orang :)
"Heh, nyengir aja lo. Minta maaf sono, temen lo hampir mokad noh," Sean nyenggol lengan Hegio.
"Eh? Ser, lo nggak apa-apa?"
Hegio dengan watadosnya ngomong begitu, Asher melongo. Tadi dia dikekep pake tenaga dalem loh?
"Hahaha, iya. Nggak apa-apa," Asher ngasih jempolnya. Kalau diperpanjang takutnya ntar dia dikekep lagi.
"IH TAPI SUER YA SER, LO TUH-"
Hegio bangkit dari duduknya, merentangkan tangan siap meluk Asher lagi. Tapi kerah baju belakangnya keburu ditahan Sean, "Duduk atau gue geprek lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Casa ; xikers
FanfictionGimana sih kehidupan xikers sebagai anak kuliahan yang tinggal di satu asrama? [ ON GOING ] Xikers local au. - 100% fiction - All plots purely based on my own ideas - Might contain a lot of typos and a bit harshwords, so please be a wise readers. s...