Amagi - Rinne & Hiiro

112 6 0
                                    

Written in lowercase

———

Amagi Rinne kepada Amagi Hiiro


duniaku adalah kamu.

barangkali kamu tidak sadar; terlalu fokus melayani, terlalu fokus mengasihi. kamu tidak pernah sekalipun memikirkan dirimu sendiri. selalu orang lain. selalu aku.

kamu bukan siapa-siapa. kamu menerima hal itu.

salah.

salah. salah besar. karena kamulah alasanku terus maju. kamulah alasanku berjuang sekuat ini untuk masa depan yang mungkin tak bisa kucicip. kamulah dasar dari diriku. kamulah motivasiku. kamulah tujuanku.

seluruh hidupku kuserahkan padamu sebagaimana kamu serahkan seluruh hidupmu padaku.

barangkali kamu tidak sadar ...,

bahwa duniaku adalah kamu.

———


Amagi Hiiro kepada Amagi Rinne


cahaya hidupku adalah kamu.

kamu sangat terang. sejak dulu hingga sekarang, arti kesempurnaan dan kejayaan selalu dirimu. kamu merupakan apa-apa saja nilai dari seorang manusia. apa-apa saja pedoman hidup sebagai manusia. kamu mengajariku cara menjadi manusia.

bagiku, kamulah cinta. kamu bisa mencintaiku di saat yang lain terus abai. kamu bisa mencintaiku padahal kamu sendiri haus akan hal itu. mulutmu sering berucap kalau kamu pria paling serakah di muka bumi. menurutku, kamu adalah orang paling murah hati yang pernah ada di muka bumi ini.

aku tidak bisa membalasmu. aku tidak bisa membalas kebebasan yang kamu berikan padaku. selamanya aku terikat utang budi yang mustahil dibayar, tetapi aku tahu kamu takkan pernah menagih.

cahaya hidupku adalah kamu.

akan kupastikan kamu tidak pernah redup dan terus membara.

kuharap ini cukup.

Miscellany [Ensemble Stars]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang