Perkenalan

3.2K 148 4
                                    

Keluarga Lee, keluarga terkaya Nomor 1 dan keluarga yang memiliki bisnis di dunia atas mau pun di dunia bawah.

Anak pertama atau anak sulung keluarga Lee adalah.

Heeseung Lee atau biasa di panggil Bang Hee sama adik adiknya pria ber usia 18 Tahun kelas 3 SMA, bersifat dingin, datar, dan kejam kecuali dengan adik kesayangannya Uwon/Wonie, walaupun masih muda Heeseung sudah memiliki perusahaan serta sudah tersebar di beberapa negara yang di bangun dengan usahanya sendiri.

Jay Lee atau biasa di panggil bang Jay sama adik adiknya pria ber usia 17 Tahun Kelas 2 SMA sifatnya 11 12 sama Heeseung Jay sangat menyayangi Jungwon, Jay juga memiliki perusahaan nya sendiri dan sudah tersebar di negara negara lain sama seperti Heeseung.

Jake Lee biasa di panggil Bang Jake sama adik adiknya kembar tidak identik Jay, usia 17 tahun kelas 2 SMA dan sangat menyayangi Jungwon.
Tapi sifat Jake berbeda dengan Jay Dan Heeseung,
Jake sendiri memiliki sifat humoris,kalem dan lembur tapi itu hanya saat bersama dengan Jungwon, kalau di Luar dia akan bersifat dingin dan datar,Jake sendiri bekerja dengan Jay sebagai sekertaris Jay.

Sunghoon Lee atau biasa di panggil Bang Hoon sama adik adiknya Sunghoon ber usia 17 tahun kelas 2 SMA Sunghoon,Sunghoon kembaran ke 3 dari Jay Dan Jake mereka kembar tidak identik, Sunghoon memiliki sifat yang receh,jahil,bar bar dan sifatnya akan berubah jika ada yang menggangguk Jungwon dia akan menjadi kejam dan tak tersentuh, sangat menyayangi Jungwon Dan suka Jahilin Jungwon.

Sunoo Lee atau di panggil Bang Unoo sama Jungwon Hanya khusus untuk Jungwon,Sunoo ber umur 16 tahun Kelas 1 SMA, Sunoo sangat sayang sama Jungwon,Sunoo memiliki sifat 11 12 dengan Sunghoon.

Niki Lee atau biasa di panggil Iki a.k.a bang Iki sama Jungwon, Niki Memiliki sifat sama dengan Jay Dan Heeseung, Niki Ber umur 15 tahun kelas 10 SMA,Niki memanipulasi Jungwon agar dia menjadi abang nya Jungwon dan Jungwon iya iya aja asalkan di kasih Yupi sama susu Coklat

Jungwon Lee atau biasa di panggil Uwon/Wonie
Jungwon ber umur 16 tahun sama seperti sunoo mereka kembar tidak identik tapi Sunoo yang paling Abang di antara Sunoo dan Jungwon
Jungwon memiliki sifat ramah,baik,polos, Jungwon adalah Kesayangan mereka semua untuk selamanya.
























Sekiannnn...



Always With Jungwon [NEW FLOW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang