[Happy Ready]
-
"Wonie. Abang pergi dulu hmm ... " Heeseung mengusap dengan sayang rambut Jungwon, lalu mengecup pelipis adiknya. Hari ini ia harus berangkat ke Los Angeles karena ada beberapa urusan disana, dan terpaksa harus meninggalkan Jungwon.
Tapi bukan hanya Heeseung sendiri, ada Sunoo dan Ni-ki yg akan ikut. Sedangkan Jay, Jake dan Sunghoon akan tinggal untuk menjaga Jungwon.
Jungwon yang mendengar ucapan kakak sulungnya mengangguk kecil dan memberikan kecupan kecil di pipi kakaknya. Ia sudah di beritahu semalam kalau Heeseung, Sunoo dan Ni-ki ada urusan pekerjaan di luar negeri.
Heeseung tersenyum kecil, mengacak rambut Jungwon lalu berdiri menatap Ni-ki dan Sunoo. "Pamitan. Aku menunggu di mobil." Sunoo dan Ni-ki mengangguk mendengar ucapan dari si sulung. Sebenarnya mereka tidak ingin ikut tapi karena ada beberapa masalah jadi mereka terpaksa ikut.
Sunoo melangkah ke-depan Jungwon, memeluk erat dari kecilnya itu. "Jangan nakal. Jaga diri dengan baik hmm ... Kalau Wonie merindukan kami, Wonie boleh telfon." Mengecup hidung mancung Jungwon, sedangkan si kecil mengangguk kecil dan memeluk kakaknya erat lalu memberikan kecupan selamat tinggal di pipi Sunoo.
Setelah Sunoo selesai berpamitan dan pergi ke mobil, Ni-ki maju dan langsung mendekap erat tubuh kakaknya ia sungguh tak rela harus meninggalkan kakak menggemaskan nya ini walaupun hanya lima hari mereka pergi.
"Jaga dirimu baik-baik ... " Setelah mengucapkan itu, ia mencium pelipis Jungwon lama dan mendekap tubuh kecil itu erat di pelukannya. Setelah puas berpamitan ia berdiri dan mengusap lembut rambut kakaknya, lalu berjalan pergi.
Jungwon menggenggam tangan Sunghoon, sambil menatap ke-arah mobil mereka lalu melambaikan tangan kepada mereka bertiga hingga mobil mereka menghilang dari pandangannya.
Sunghoon tersenyum kecil, menatap wajah murung Jungwon. Sedari tadi adik kecilnya ini tidak mengeluarkan suara karena takut akan menangis melihat ketiga saudaranya pergi.
Sunghoon dengan lembut mengangkat tubuh kecil itu kegendongannya dan keduanya masuk kedalam mansion, didalam hanya ada bodyguard yg menjaga di setiap sudut rumah sedangkan Jay dan Jake sedang ada urusan di perusahaan mereka.
"Sedih ya ...?" Tanya Sunghoon lembut sambil mengecup pipi gembul adiknya. Jungwon yg mendengar pertanyaan itupun mengangguk kecil dan membenamkan wajahnya di bahu sang kakak.
Sunghoon hanya tersenyum kecil, ia mengusap punggung sang adik dengan lembut. Keduanya naik keatas menuju kamar milik Sunghoon, karena sekarang sudah waktunya tidur siang untuk Jungwon dan Sunghoon ada beberapa meeting di perusahaannya jadi dia juga harus meninggalkan Jungwon.
Ia berbaring di kasur dengan Jungwon di sampingnya, tangannya meraih susu yg ada di atas meja, membuka tutup dot itu lalu memasukan nipple buatan itu kedalam mulut sang adik, tangannya menggenggam botol dot itu dan tangan satunya mengusap lembut pipi gembul yg bergerak mengikuti isapannya.
"Abang ada beberapa urusan di perusahaan... Selama kamu tidur ... Tapi pas kamu bangun, Abang pastikan, Abang sudah ada di sini hmm... " Mengecup pucuk kepala adik kecilnya, Jungwon mengangguk kecil, tangannya meremas kemeja putih sang kakak hingga perlahan mulai tertidur.
Setelah memastikan sang adik tertidur lelap, ia melepaskan dot yg sudah kosong dari mulut sang adik lalu meletakkan di tas meja. Dan dengan perlahan bangkit dari tempat tidur lalu menutup tubuh Jungwon dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With Jungwon [NEW FLOW]
Teen FictionJungwon Lee atau biasa di panggil Wonie/Uwon oleh Abang dan adik nya Jungwon Cowok imut yang tinggal bersama Abang dan adik nya,Jungwon dan para Abang dan adiknya,Pindah dari Korea ke Indonesia hanya karena Malas melihat sifat orang tua mereka yang...