"Sebanyak apapun kita bertemu, tapi tetap saja aku tetap akan terus jatuh ke-pesonamu."
-Lee Heeseung<<<<<>>>>>
Keluarga Lee siapa yg tidak tau dengan keluarga ini? Keluarga terkaya di dunia no 1 bisnis di mana- mana di dunia atas mau pun di dunia bawah.
Nyatanya walau bergelimang harta keluarga Lee tidak memiliki keharmonisan sebuah keluarga. Ketujuh anak dari keluarga Lee menjadi anak Broken home karena kekurangan kasih sayang dari orang tua, sering di hukum walaupun hanya melakukan kesalahan kecil seperti nilai yg kurang dari 98. Harus mendapatkan 100 ataupun 99, tidak boleh kurang dari itu atau ruang hukuman adalah tempatnya.
Tapi anak keenam dari keluarga Lee beda dari para kakak dan adik nya, anak keenam itu menjadi anak yang imut dan lucu sifatnya polos, dan manja.
Tapi jangan tertipu dengan muka polos nya anak ini memiliki Alter ego bernama Jarvan yang sudah menetap di tubuh anak ini sangat lama.
<<<<<>>>>>
HEESEUNG LEE atau kerap di panggil Heeseung, anak sulung dari pasangan LEE DONGHYUK dan PARK EUNHA. Heeseung adalah pemuda datar dan kejam, ia tak pernah tersenyum sedikitpun kepada siapapun bahkan keluarganya sekalipun.
Ia berjalan cepat menuju kamar adiknya, bukan, bukan adik bungsunya tapi adik keenamnya. Hanya adik kecilnya itu yg bisa membuat seorang Heeseung tersenyum, bahkan tersenyum manis sangat manis.
Pemuda 18 tahun itu telah sampai di depan pintu bercat biru laut dan tertulis nama sang pemilik dengan ukiran nama yg estetik menurutnya. Ia mengetuk pintu kamar. Karena merasakan tidak ada jawaban, pemuda berwajah datar itu langsung membuka pintu kamar sang adik.
Dan nampak lah adik kecilnya yg sedang tertidur sambil memeluk boneka kucing kesayangannya. Adik kecilnya, JUNGWON LEE. Adik kecilnya yg sangat ia sayangi, setiap permintaan Jungwon akan ia kabulkan karena tak ingin melihat sang adik bersedia. Walaupun adik kecilnya ini sedikit cengeng dan manja berbeda dari keturunan mereka.
Keluarga Lee terkenal akan kekejamannya, Donghyuk adalah kepala keluarga yg sangat kejam. Ia tak ingin salah satu keturunannya lemah, makanya ia mendidik anak anaknya dengan sangat keras hingga membuat anak anaknya menjadi pribadi yg berhati dingin dan tak kenal ampun.
Tapi Donghyuk tak mendidik Jungwon sekeras kelima kakaknya dan satu adiknya. Jungwon hanya di tuntut untuk memiliki nilai yg sempurna, dan jika tidak berhasil ia akan mendapatkan hukuman yg berat.
Tapi saudara Jungwon tak iri ataupun marah, mereka mah bersyukur kalau saudara menggemaskan mereka ini tidak di tuntut harus bisa membunuh, bersenjata dan lain sebagainya seperti mereka.
Heeseung menatap Jungwon yang tertidur dengan pulas nya, senyum tipis terbit di bibir sexy nya senyum yang tidak pernah di tunjukan kepada siapa pun bahkan orang tuanya, hanya seorang Lee Jungwon sajalah yg bisa melihat senyum indah itu.
"Wake up baby boy." Bisik Heeseung tepat di telinga kucing milik adik kecilnya. Jungwon menggeliat tak nyaman dari tidurnya tapi tetap saja enggan untuk membuka mata. Sedangkan sang kakak sulung menghela nafas panjang, adik kecilnya ini sulit sekali di bangunkan.
"Wonie kalau tidak bangun, abang tinggalkan sendirian di rumah." Ancam Heeseung dengan suara langkah kaki yg bersiap keluar padahal ia tidak berdiri sekalipun. Seketika mata bulat dengan netral berwana hitam sedikit kecoklatan yang awalnya terpejam langsung terbuka.
"Abang!" Panggil Jungwon dengan suara serak khas baru bangun tidur. Heeseung terkekeh kecil, adik kecilnya ini sungguh tak suka di tinggalkan sendiri di rumah mewah mereka ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With Jungwon [NEW FLOW]
Teen FictionJungwon Lee atau biasa di panggil Wonie/Uwon oleh Abang dan adik nya Jungwon Cowok imut yang tinggal bersama Abang dan adik nya,Jungwon dan para Abang dan adiknya,Pindah dari Korea ke Indonesia hanya karena Malas melihat sifat orang tua mereka yang...