12.//Always With Jungwon//

1.2K 77 12
                                    

[Happy Ready~]

-

"Wonie ... Hari ini Abang dan yang lain tak bisa menemani mu di rumah, kami memiliki urusan di perusahaan kami masing-masing." Ujar Heeseung sambil mengelus lembut rambut adiknya yang sedang duduk di pangkuannya yang sementara menikmati makanannya.

Pergerakan Jungwon langsung terhenti setelah itu menatap kakak sulungnya bergantian dengan saudaranya yang lain.

"Terus Uwon harus tinggal sendirian di rumah gitu??" Tanya Jungwon yang sudah mulai kesal, mana bisa ia di tinggalkan di mansion besar ini sendirian bersama para bodyguard yang menurutnya sangat membosankan itu.

Para saudaranya terdiam, mereka juga sangat tak tega meninggalkan Jungwon sendirian di mansion ini tapi mereka juga tak bisa membawa Jungwon ikut bersama mereka karena keselamatan anak itu akan sangat terancam.

"Tapi kamu tak bisa ikut Wonie ... Sangat berbahaya di sana, nanti kamu kenapa-kenapa kalaupun kami hanya di perusahaan kami itu tak apa-apa, tapi kami ada misi penting dan itu sangat berbahaya." Jelas Heeseung lembut.

"Tapi Uwon ga mau sendirian di mansion Abang!" Sentak Jungwon kesal sambil mengepalkan tangan mungilnya itu.

"Kan ada paman Yohan dan Cenly." Sunghoon tersenyum sambil menggenggam kepalan tangan Jungwon yang sangat mungil ketika ia genggam. Sedangkan Yohan dan Cenly sendiri adalah Bodyguard kepercayaan mereka dan keduanya juga sangat dekat dengan Jungwon sejak dulu.

"Tapi mereka bosenin! Uwon mau main di taman aja engga di bolehin." Jawab Jungwon dengan wajah cemberutnya.

"Mau Kak Nana, Kak Rara sama Kak Raran aja ..." Lirih Jungwon sambil menunduk dan memainkan kedua jarinya di bawah meja.

Para saudaranya serentak menghela nafas berat dan tersenyum lembut, mereka menatap Heeseung dan memberikan anggukan kecil tanda mereka setuju dengan keinginan si kecil walaupun sedikit tak rela membiarkan sahabat mereka itu seharian ini bersama Jungwon.

"Baiklah honey, sesuai keinginan kamu hmm ... Tapi jangan nakal kalau bersama mereka! Kalau Wonie butuh sesuatu bilang saja dan telfon kami kalau ada apa-apa." Heeseung tersenyum lembut dan mengecup pucuk kepala adik kecilnya.

Jungwon langsung tersenyum lebar dan mengangguk semangat. Mereka pun melanjutkan sarapannya tanpa ada hambatan lagi, Jake juga tadi sudah mengirim pesan kepada mereka untuk segera datang ke mansion.

-

Sekarang Natan beserta Twins sudah berada di mansion, karena ketiganya juga tidak masuk sekolah jadi cepat datangnya. Adam dan Saturnus tak sempat ikut karena masih berada di sekolah.

Mereka sudah berada di depan pintu dengan Jungwon yang berdiri di tengah-tengah pengasuhnya untuk hari ini, ia melambaikan tangannya saat mobil para saudara akan meninggalkan pekarangan mansion.

Para saudaranya sudah memberitahukan semua yang Jungwon butuhkan kepada ketiga pengasuh tampannya. Dan juga memberitahukan letak kamar Jungwon juga beberapa keperluannya saat tidur dan terutama adalah susu, ketiga pengasuh tampan itu tentu saja sangat paham dan mengerti apa yang di perlukan big baby mereka.

Setelah kepergian para saudaranya, Jungwon beserta para pengasuh tampannya masuk kedalam mansion Natan langsung mengetatkan pengamanan di seluruh mansion ini agar big baby nya aman, mereka bertiga juga sudah bersiap-siap dengan beberapa belati dan pistol di tempat yang gampang di jangkau juga di kantong celana mereka ada belati untuk berjaga-jaga.

Always With Jungwon [NEW FLOW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang