Prolog

5.3K 109 45
                                    

HELLOO!! WELCOME BACKKK!!

THIS IS MEE SHIYYA AHHAHA

CERITA BARUU HUHU

PI READING SAYANG****

•••°°•••

"Emm..Kakak tadi bawa saya kesini ada kepentingan apa ya?" Tanya Flery ragu-ragu.

Veren menghela nafasnya, lalu menoleh kearah Flery. "Gue cuman pengen aja." Sahutnya.

Flery mengangguk seolah paham, meskipun gadis itu tidak tahu maksud sebenarnya dari kakak kelasnya itu.

"Kalau ga ada hal lain, saya ke kelas dulu ya Kak." Ujar Flery pada akhirnya. Daripada keduanya merasa canggung, lebih baik dirinya masuk ke kelas.

Veren menatap garang ke arah Flery, "gak boleh!"

Flery terlonjak, gadis itu memegang dadanya terkejut. Veren nampak menyeramkan dengan mata yang menyorot tajam kearahnya.

"K-kenapa Kak?" Tanya Flery takut-takut.

Sejujurnya gadis itu sejak tadi sudah tremor. Apalagi melihat banyaknya tatto yang mengintip dari lengan panjang laki-laki itu.

Veren mengernyit heran melihat gelagat Flery yang nampaknya takut padanya. Akhirnya laki-laki itu mengehela napas pelan.

"Temenin gue disini. Bentar aja." Ujar Veren. Laki-laki itu kini dengan beraninya merebahkan tubuhnya dengan paha Flery sebagai bantalannya.

"Eh Kak?!"

Flery hampir saja mendorong kepala laki-laki itu yang membuat Veren sedikit oleng.

"Ck! Diem aja!" Ujar Veren sambil melotot kearah Flery.

Akhirnya Flerypun mengangguk pasrah. Membiarkan laki-laki yang notabenya kakak kelasnya itu tidur dipahanya.

Wajah laki-laki itu terkesan tegas, seram, tampan secara bersamaan. Membuat Flery sulit menjabarkannya.

Tanpa sadar jemari Flery menyentuh wajah milik laki-laki itu. Mulai dari kening, alis lalu bagian mata.

"Bulu matanya lentik ternyata." Guman Flery.

Tiba-tiba Veren membuka matanya. Menatap manik Flery yang nampak terkejut melihatnya membuka mata.

"M-maaf Kak..." ujar Flery merasa gugup karena ketahuan menyentuh Veren tanpa ijin.

"Gue emang ganteng. Jadi lo mau gak jadi cewek gue? Ah-maksud gue, lo mau gak jadi istri gue?" Tanya Veren yang masih memandang Flery dari bawah.

Flery terkejut, gadis itu spontan mendorong kepala Veren yang sedang rebahan di pahanya. Membuat laki-laki itu nyaris terjungkal.

"Ck! Brutal banget lo! Untung gue sayang!" Gerutu Veren merasa kesal!

"M-maaf Kak! Kalau gitu saya duluan!"

Entahlah sejak saat itu Veren semakin gencar mendekati Flery. Bahkan laki-laki itu semakin bucin dan mengklaim Flery sebagai gadisnya!

***

Annyeong! Ini adalah draft sejak 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Annyeong!
Ini adalah draft sejak 2022..
Baru bisa lanjut beberapa hari ini karena aku lagi nganggur sksksk
Mau cek ombak dulu..kalau readers suka bakalan tak lanjut..
Ini cerita menurutku beneran real aku didunia nyata yg aku tmbahin imajinasi imajinasi yg ad dlm pikiranku, alias haluuuku hahahahah!
Beberapa bagian memang aku ambil dari rl, tp kebnyakan juga fiksii sihh,alias hualuuukui jiah..
So, ini beneran murni dari pikiran aku..
Kalau kalian suka silahkan tinggalkan vote and komen!

26 Mei 2023

shiyyaxey

He is Verenio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang