16. JADIAN?

4.8K 204 21
                                    

Pukul 14:00

Tringg tringg, bel pulang sekolah berbunyi

Saat ini Mario sudah berada di parkiran, duduk diatas motornya, menunggu Ayana.

"Mana ya Aya?" Gumam nya sambil terus melihat kearah siswa siswi yang sedang bubaran.

10 menit berlalu

Sepertinya tidak ada tanda Ayana akan muncul, Mario menyalakan hp nya dan mengetik pesan pada Ayana.

DARRR

Mario terkejut, dia menoleh kebelakang. Dia melihat Ayana yang sedang tersenyum manis setelah berhasil mengagetkan nya.

"Gimana, kaget kan?" Tanya Ayana.

Busett maniss bangett. Batin Mario

Mario mengangguk pelan sambil tetap memperhatikan wajah Ayana.

"Ayo."

Ayana bingung. Pasalnya Mario seperti melamun sambil memperhatikan wajahnya.

"Hei." Ayana menjentikkan jari nya didepan wajah Mario.

"Eh, kenapa Ay?"

"Lah, elo yang kenapa? Malah ngelamun."

"E-eh, maaf Ay. Ini helm nya." Mario memberikan helm pada Ayana.

Ayana pun memakai helm yang diberikan Mario.

"Laper gak Ay?"

"Iya."

"Yaudah deh, nanti kita mampir ke tempat makan dulu yaa."

"Boleh, kalau gak ngerepotin."

"Ah gak pernah ngerepotin Ay, malah gue seneng."

•••••••••••••••••••

Kini Ayana dan Mario sudah sampai didepan gerbang rumah Ayana.

"Makasih ya Yo udah traktir gue makan." Ucap Ayana setelah turun dari motor Mario.

"Iyaaa Ayaa, sama-sama." Ucap Mario sambil membantu Ayana melepaskan pengait helm.

"Emm Ay..."

"Kenapa Yo?"

"Nanti sore lo sibuk engga?"

"Engga, kenapa emang?"

"Soalnya ada yang mau gue omongin sama lo." Ucap Mario sambil tersenyum kecil.

"Boleh, jam berapa?" Tanya Ayana menaikkan kedua alisnya.

"Jam 5 sore, nanti gue jemput yaa."

"Iyaa oke."

"Okee, yaudah gue pulang dulu ya Ayy."

"Iya, hati-hati."

"Jangan lupa ya, duluan Ay." Mario memberikan senyum manis nya sebelum pergi.

Ayana mengangguk, lalu dia berbalik. Ketika membuka gerbang, dia dikejutkan dengan Nathan yang sudah berdiri didepan nya.

"Haaa... abang ihh." Ayana terkejut. Bagaimana tidak, waktu membuka gerbang dia langsung disuguhkan wajah abang nya yang sedang cengo.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ayana' s StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang