Setelah 2 hari dirumah sakit, akhirnya Aya diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Saat ini Aya tengah bersama ibu nya di dalam mobil, menuju pulang diantar oleh supir.
"Emm.. ma, Aya mau nanya deh"
"Nanya apa sayang?" Daisy menoleh pada Aya.
"Kan aku nih amnesia sedikit doang nihh, aku mau nanya tentang hubungan aku sama Arthur gimana, mama tau gak??"
"Mama tau sayang, kan kamu sering cerita sama mama tentang hubungan kamu. Akhir-akhir ini kamu sering ngeluh ke mama soal sikap Arthur yang tiba-tiba dingin, mama juga sering ngeliat kamu murung. Kamu ada masalah sama Arthur? Kalau ada selesai in baik-baik ya, mama gak mau ngeliat kamu sering murung dan sedih." Ucap Daisy sambil menyandarkan kepala Aya pada bahunya.
"Iyaa ma, tapi besok-besok aku gak akan sedih lagi kok hehe," ucap Aya sambil terkekeh. 'Ngapain juga mikirin si cowok sok kegantengan itu'
Karena terlalu nyaman bersandar pada bahu ibu nya, Aya pun akhirnya terlelap tidur di mobil.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ayaa, bangun sayang. Kita udah nyampe rumah" Daisy menepuk pelan pipi Aya.
Aya terbangun, Daisy pun tersenyum dan menuntun Aya keluar dari mobil.
Aya dan Daisy pun masuk ke dalam rumah.
"Kamu mau ke kamar apa mau makan dulu sayang?"
"Aku mau ke kamar aja ma"
"Yaudah, kamu istirahat yaa. Kamar kamu ada di lantai 2, didepan pintu nya ada nama kamu"
"Okey, dahh maa. Muach" Aya berlalu ke kamarnya setelah mengecup pipi ibu nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Hmmm kamar Ayana di..... aaa itu dia" Ayana segera menghampiri kamar yang ditujunya.
Geraldine's room
Tak sengaja Aya melihat pintu disebelahnya yang berjarak cukup jauh, karena penasaran Aya berjalan ke arah pintu itu.
Dia melihat papan nama di depan pintu itu.
Abraham room
'Ooo, ini nama nya di ambil dari nama tengah mereka'
Setelah puas, Aya pergi ke kamarnya.
Cklekk
"Wahh, bagus banget kamarnya." Ucap Aya terpana
Aya menghampiri cermin besar di sebelah kasur. Dia perlahan mengamati dirinya, dari mulai wajah, tubuh, dan penampilannya semua tampak, PERFECT.
"Gila aja, secantik gini disia-sia in?? Katarak kali ya mata si Arthur, bodoh banget nyakitin si Aya. Emang cowok kayaknya gapernah puas!!!"
Mata Ayana menangkap sebuah buku novel yang dirasa dikenali nya diatas nakas. Diambil nya novel itu, lalu duduk bersila di hadapan cermin besar.
"Love Story??? Kok bisa ada disini novelnya?"
Dia melihat-lihat isi novel itu, dan ternyata memang benar itu adalah novel yang pernah ia baca sebelum akhirnya harus berada disini. Aya menyimpan novel itu dipangkuannya.
"Huftt.... karena sekarang gue yang jadi Ayana, gue bakal rubah alur cerita nya. Gue bakal bikin si Arthur bangsyul itu nyesel selingkuhin Aya. Seganteng apa dia sampe berani selingkuh hah??"
"Emang dia doang yang bisa bosen trus nyari cewek lain, gue juga bisa kali"
"Liat aja, gue bakal bikin Arthur NYESEL SENYESEL- NYESELNYAAA KARENA SELINGKUH, SAMPE DIA JADI BUCIN KE GUE"
'Liat aja Arthur bangsul'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Malam hari...
Tok tok tok
Cklek
"Maaf non, enon dipanggil sama bapak buat makan malem non" ucap bu Rini (art dirumah Ayana)
"Oh iya bu, terima kasih"
Aya turun kebawah melewati tangga dan menghampiri meja makan. Dia melihat keluarga nya sudah lengkap
"Haii maa, pah. Muach" Aya menghampiri ibu dan ayahnya sebelum duduk di kursi.
"Lohh, abangnya kagak dicium juga nih?" Ucap Nathan sambil menatap Aya dan menaik turunkan alisnya.
"Ohh mau dicium juga nih cerita nya, engga deh, males nyebelin"
"Dihh" Nathan mendelik, tapi tersenyum kembali saat Aya tiba-tiba mengecup pipinya singkat.
"Udahh udah, ayo makan. Perut papah udah bunyi daritadi gak ada yang ngertiin apa" Dirga menunjuk perutnya.
"Maaf paaa"
Keluarga cemara pun makan malam bersama , dengan diselingi kehangatan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pukul 21:00
Setelah selesai makan malam, saat ini keluarga cemara sedang berkumpul ria di ruang tengah.
(Anggep aja suasana nya malem)
"Maa paa, besok Aya mau sekolah ya" ucap Aya yang tengah mengelus rambut Nathan di pahanya.
"Lohh emang kamu udah baikan sayang?" Ucap Daisy khawatir
"Udah ma, aku udah sehat bugar begini"
"Yaudah, tapi besok berangkatnya sama papa ya" ucap Dirga
"Sama abang aja pah, abang besok libur kuliah kok" kata Nathan yang tengah tiduran di paha adiknya.
"Yaudahhh, bolehh. Sekarang kalian istirahat gih udah jam segini"
"Yaudah maa, pahh. Aya keatas dulu ya, good night" Aya mengecup kedua pipi orang tua nya lalu pergi ke kamar.
' kira-kira apa ya hal pertama yang bakal gue lakuin besok'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terima kasih yang sudah membaca, jangan lupa kasih dukungan yaa vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayana' s Story
Fiksi Remaja"GUE DISELINGKUHIN??" Ini dia kisah tentang seorang gadis yang raga nya masuk ke dalam sebuah novel romansa, berjudul "Love Story". Dimana dia masuk dan berperan sebagai seorang antagonis yang diselingkuhi kekasih nya. "Liat aja, dia selingkuh gue...