Malam ini hujan turun disertai angin yang berhembus kencang, jam menunjukkan pukul 8:00 pm.
Terlihat Ayana yang kini sedang rebahan dikasur nya sembari menonton sebuah drama di laptop, dengan selimut di tubuh nya. Sangat nyaman sekali bukan kelihatannya.
Ketika sedang serius-serius nya menonton drama, Ayana dikejutkan dengan....
Tok tok tok
Spontan Ayana menoleh kearah jendela.
Dia melihat siluet tubuh seseorang dibalik jendela kamar bergorden putih itu.
'Anjir itu apaan.' Batin Ayana
'Ihhh jangan-jangan...?? Ck ah, jangan mikir kesitu Ayana. Huftt jangan dipikirin dan jangan penasaran.'
'Kalau lo penasaran, bisa-bisa nanti nasib lo sama kayak orang penasaran di film horror. Nanti gue kena jumpscare lagi ah, udahlah.'
Ayana segera mematikan dan menyimpan laptop nya, lalu dia berbaring dan membungkus dirinya dengan selimut sambil memejamkan mata nya erat.
'Perasaan alur novel nya romance bukan horror.'
TOK TOK TOK
'ANJIR, tidur tidur Ayanaa.' Batin Ayana
Ayana menenggelamkan kepala nya dalam selimut dan berusaha untuk tidur, tapi lagi-lagi suara ketukan di jendelanya benar-benar mengganggu.
Tok tok tok tok tok tok tok
'Terus aja terus, lama-lama ngeselin juga.'
Ayana kini kesal, dia perlahan menoleh kearah jendela kamarnya. Terlihat siluet itu sedang terduduk.
'Lah kok bisa duduk, ini manusia? Lagian siapa juga yang dateng malem-malem hujan begini.'
Kini Ayana memberanikan dirinya untuk mendekati siluet itu, perlahan dia menyibak gorden kamarnya,
Bismillah, dengan restu mama papa...
Sringg
"ARTHUR..??!!!"
Setelah menyibak gorden nya, Ayana melihat Arthur yang duduk menyandar pada jendelanya dengan tangan yang bersilang, kedinginan.
Merasakan gorden dibalik nya terbuka, Arthur segera menoleh kebelakang, dia tersenyum menatap Ayana.
"Ayana" Arthur berucap tanpa suara.
"Ck, ngapain si malem-malem kesini hah?" Ucap Ayana sambil menatap Arthur garang.
'Mau dibiarin, tapi kasian juga. Mana baju nya pada basah.' Batin Ayana
"Ay." Panggil Arthur, masih dengan senyumnya pada Ayana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayana' s Story
Fiksi Remaja"GUE DISELINGKUHIN??" Ini dia kisah tentang seorang gadis yang raga nya masuk ke dalam sebuah novel romansa, berjudul "Love Story". Dimana dia masuk dan berperan sebagai seorang antagonis yang diselingkuhi kekasih nya. "Liat aja, dia selingkuh gue...