1. TRANSMIGRASI

11.3K 483 6
                                    

Pada Sabtu yang cerah, di suatu kamar terdapat seorang gadis yang sedang asyik membaca novel sambil memakan cemilannya.

Dia adalah Jesslyn Anastasia.

"Dih apaan sih nih cowok, kagak bersyukur banget dikasih pacar cantik, perfect malah diselingkuhin. Dasar laki - laki buaya." Ucap Jesslyn kesal saat membaca novelnya.

"Ini lagi cewek nya, mau-mau an aja diajak jadi selingkuhan."


"Pantes aja dia jadi antagonis, gue juga kalau diselingkuhin mana bisa terima, udah gue jambak mungkin rambut nih cowok ampe rontok, AMPE BOTAK SEKALIAN!!"

"Mana ada antagonis baik begini ha??"

"Halahh, kata gue juga apa?? Ending nya ni dua orang malah bersatu. GA TERIMA GUA YANG SELINGKUH MALAH YANG BAHAGIA."

"Andai aja gue bisa masuk novel nya dan ketemu Ayana, nanti gue comblangin dia sama cowok yang lebihhhh segalanya."

Ya, diatas adalah segala celotehan Jesslyn saat membaca novel berjudul LOVE STORY. 

Novel LOVE STORY adalah novel yang menceritakan kisah seorang protagonis pria yang terlibat cinta segitiga, ia adalah ARTHUR MAHENDRA KALANDRA.


Arthur sudah lama berpacaran dengan antagonis perempuan, yaitu AYANA GERALDINE DIRGANTARA.

Namun entah darimana datangnya sifat bosan Arthur terhadap Ayana. Arthur yang biasanya sweet, perlahan mulai dingin terhadap Ayana.

Ayana yang merasakan perubahan Arthur, mulai bertanya - tanya 'apakah dirinya membuat kesalahan?', tapi setiap dia menanyakan hal itu kepada Arthur, dia hanya akan menjawab 'gaada apa - apa'.

Hingga pada suatu waktu Arthur memutuskan untuk memacari salah satu adik kelasnya yang bernama NATALIE LIANA, Arthur mengaku dia suka pada saat pertama kali bertemu.

Natalie adalah orang yang baik, ramah, dan ceria. Sedangkan Ayana adalah orang yang pintar dan dingin, tapi dia akan luluh terhadap orang yang disayangi nya.

Dan Arthur adalah orang yang egois, dia memacari Natalie tapi tak mau memutuskan Ayana, dia sayang pada kedua perempuan itu tapi tak sadar cinta nya pada siapa.

Setiap hari Ayana tidak pernah bosan untuk membawakan Arthur sarapan, membantunya saat kesusahan belajar, mengingatkan makan dan tidur, dan segala jenis hal istimewa untuk Arthur.

Tapi ketika ia mengetahui bahwa Arthur telah berpaling, Ayana kecewa.

Ayana masih berpikir bahwa Arthur hanya khilaf dan akan kembali pulang pada nya.

Nyatanya tidak, semakin hari Arthur malah makin menjadi, dia tak segan - segan untuk menunjukan keromantisan nya didepan Ayana.

Ayana marah, dia berusaha mencari tahu siapa itu Natalie Liana. Hingga pada suatu waktu mereka bertemu di toilet sekolah, Ayana menanyakan beberapa hal menyangkut hubungan Nata dan Arthur.

Natalie menceritakan semuanya hingga membuat Ayana marah dan membentak Natalie. Disaat yang bertepatan Arthur datang dan segera melindungi Nata, dan disaat itu juga Arthur memutuskan hubungannya dengan Ayana. 

Ayana kecewa, marah, dan sedih.

Setelah kejadian itu, dia hanya akan menatap dengan tajam dan sinis jika bertemu dengan Natalie.

Dia tidak pernah berpikir untuk membully Natalie karena sudah merebut kekasih nya. Karena ia tau itu akan sia-sia, cinta nya sudah lupa jalan pulang.

Bagaimana dengan Arthur dan Natalie? Mereka menikah tepat satu tahun setelah kelulusan. dasar kebelet

Kembali pada Jesslyn~~~

Setelah selesai membaca nya novelnya, Jesllyn pergi ke kamar mandi untuk buang air.

Selesai hajat, dia keluar dari kamar mandi. Tapi sebelum itu.....

SREETT

"Eh, apaan tuh??"

Jesslyn menoleh, dan seketika dia terkejut melihat ada seekor kecoa sedang merayap di tembok kamar mandi nya.

Dia diam sejenak untuk berpikir, 'kabur atau tangkep?'

'Kalau nanti gue kabur, bisa bisa ni kecoa nanti beranak pinak lagi disini. Tapi kalo ditangkep juga, gue geli anjirr.'

Ketika Jesslyn sedang melamun sambil menunjukkan wajah idiot nya, tiba - tiba kecoa itu terbang ke arah Jesslyn.

Sontak Jesslyn pun terkejut dan lari, tapi sayangnya lantai kamar mandi licin dan Jesslyn tersandung oleh keset kamar mandi.

Jesslyn pun terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, dia juga terbentur ke pinggiran kloset yang menyebabkan dia tidak sadarkan diri...

'Kecoa sialan'


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


"Eunghh"

"Gue dimana?? Oh dirumah sakit"

"Kok sepi sii, kagak ada yang jenguk gue gitu??"

"Hp gue mana ya?"

Jesslyn sedikit melihat ke arah nakas disampingnya, dia menemukan hp nya.

"Nahhh, tapi sejak kapan hp gue iphone?? Ah mungkin ini hadiah karena gue sakit."

Jesslyn mengambil hp itu dan berniat menyalakannya, tapi sejenak dia melihat pantulan wajah pada layar hp nya.

"Loh, sejak kapan gue juga ganti muka?"

Jesslyn masih berkaca di layar hp nya. Dia mengedip-ngedipkan mata nya, memonyongkan bibir nya, dan mengerutkan kedua alis nya.

cklek

"SAYANG....????"








Jangan lupa vote dan komen temannn

Jangan lupa vote dan komen temannn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ayana' s StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang