6:30 am
Kini terlihat dua sejoli yang sangat serasi tengah berjalan menuju kelas, siapa lagi jika bukan Ayana dan Mario.
Ketika sampai didepan kelas Ayana, Mario melepaskan genggaman nya pada tangan Ayana, membiarkan Ayana masuk kelas.
"Semangat belajar nya sayang." Ucap Mario sembari mengusap kepala Ayana.
"Okee, semangat juga ayang." Setelah mengucapkan itu, Ayana segera masuk kedalam kelasnya.
Cok? Anjir gue baper. Batin Mario
"Hmmm, bagus bagus. Setelah sekian purnama, akhirnya kita bisa ngeliat Mario yang malu-malu babi." Tiba-tiba dari arah belakang, muncul Kenzie yang langsung merangkul bahu Mario.
Kenzie datang bersama Cakra dan Keano.
"Ck, berisik monyet." Balas Mario.
"Yang bucin mah bedaa, ya ngga No?" Ucap Cakra yang merangkul Keano.
"Iyain." Ucap Keano.
"Btw, lo habis jadian ngga ada acara traktiran gitu?" Tanya Kenzie pada Mario.
"Engga, yang ada nanti gue dikuras sama lo." Mario melepas rangkulan Kenzie lalu berjalan bersama Cakra dan Keano, meninggalkan Kenzie.
"Dih anjir, gue ditinggalin. Gaada solidaritas nya lo pada, gue nih ngerasa gak dihargain, gue ini apa?? Gue...."
"Hai dugong."
Kenzie menoleh ke samping ketika merasa ada seseorang yang merangkul nya.
"Lo siapa? Sok asik." Ucap Kenzie pada orang disebelah nya.
"Lah tai, lo lupa sama gue??"
"Muka lo sih familiar, mirip sama temen gue yang jadi fanboy nya jkt48."
"Siapa nama nya?"
"Angkasa."
"Lah, itu nama gue."
"Nama panjang lo siapa?"
"Angkasa Arvian."
"LAH, ITU NAMA TEMEN GUE."
"Emang nama lo siapa?" Tanya Angkasa
"Kenzie Emiliano, yang paling ganteng seantero."
"ITU JUGA NAMA TEMEN GUE."
"Hah, apa jangan-jangan kita..."
"Udahlah goblok, gausah pura-pura gakenal, capek gue main drama receh ini." Ucap Angkasa pada Kenzie.
"Ya sejak kapan maneh ada disini, pulang ga ngasih tau lo." Ucap Kenzie sambil menempeleng kepala Angkasa.
"Aduh, nanti gue ceritain elah."
Mereka berdua pun berjalan beriringan di koridor sekolah sambil mengobrol kecil.
Note: Angkasa Arvian, salah satu teman dari Mario dkk. Berteman dari kelas 10 sma, sebelum akhirnya dikelas 11 dia terpaksa pindah ke Surabaya. Satu tahun tinggal di Surabaya, Angkasa pun pulang lagi ke Bandung dan bersekolah di sekolah yang sama dengan para sahabat nya. Sifat nya humoris, yaaa satu frekuensi lah dengan Kenzie.
••••••••••••••••••••••••••
Tringgg, bel istirahat berbunyi
Dikelas Ayana
"Yeayy yeay, makan makan." Pekik Freya dengan girang.
Hari ini Ayana, Freya dan Janet memang janjian untuk membawa bekal makan dari rumah, jadi mereka makan dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayana' s Story
Teen Fiction"GUE DISELINGKUHIN??" Ini dia kisah tentang seorang gadis yang raga nya masuk ke dalam sebuah novel romansa, berjudul "Love Story". Dimana dia masuk dan berperan sebagai seorang antagonis yang diselingkuhi kekasih nya. "Liat aja, dia selingkuh gue...