********"kantinya rame benerr ,gada tempat duduk lagii anjir"ucap Veena heboh.
"tuh ada sisa 2 bangku "ucapnya menunjuk kearah grombolan cewe cewe cantik.
mereka berjalan menuju 2 bangku tersebut.
"Permisi kak ,ini 2 bangku kosong ya?boleh saya tempati?"ucap Veena.
"Iya kosong boleh kok bol-"
"LAHH Veena! NIAA!"ucap tiga cewe tersebut secara serempak.
"LOHH KALIANN"ucap Nia dan Veena kaget.
"Ehh ayo duduk bareng"
"Bianca?aira?naura?kalian sekolah disini?"ucap Nia
"lah emang iya ,dari kelas 10 kita .kalian murid baru ya"
"iya kita murid baru ,ini si Nia ngikut abangnya ,kalo aku mah kebetulan ikut ikutan Nia hehe".
"Ohh gituu"ucap mereka bertiga manggut manggut.
"Kesini mau ngomong aja apa makan?"tanya Nia membuat kelimanya salah tingkah.
"Eh iya lupa ,kalian mau makan apa?sini biar gue yang pesenin"ujar naura
"Aku mie ayam sama es jeruk"
"Gue bakso sama mineral"
"Gue nasi goreng sama es teh "
"Gue bakso sama es teh"
*****
Sementara itu ,dimeja paling ujung kantin ,tempat dimana Rafaell dan para sahabatnya berkumpul."eh si Darren kemana dahh ,dari tadi kaga nongol"ujar satria.
"heh dia kan ketos yee sibuklah ,emangnye eloo pengangguran "ujar Bastian disusul gelak tawa Aksa.
"Heh ngaca braderr ,Lo berdua tuh sama ,gada yang bener ,kaya gua dongg nih sibuk balesin chat ayang ayang gua"ujar Aksa dengan bangga.
"SAMA AJAA GABENERR".
sedangkan dilain sisi seorang cowo sedang memainkan game di handphone nya dengan srius tanpa menghiraukan ucapan ucapan unfaedah kawan kawan nya.
Rafaell Ethan thaviandika.cowok terpopuler di SMA Garuda juga menjabat sebagai ketua basket yang sangat diidam idamkan oleh kaum hawa. Pria dingin,namun sialnya ia sangat tampan!hidung mancung ,rahang tegas,tubuh atletis,serta tatapan yang mengintimidasi akan membuat gadis manamun terjatuh dalam pesona rafaell.
Oh tak lupa bibir merah mudanya,padahal ia perokok aktif ,satu kata yang bisa menggambarkan sosok Rafaell Ethan thaviandika,sempura.
"Eh El el ,Lo tau ga adek kelas kita yang baru ,behh bening bening smua anjir! Duh iman gue serasa diuji ,nggak mau lo Pepet El?"
"Bukan tipe gua"
"Kalo Lo ga mau ,buat gue aja el.Lagian letta kayanya nggak mau sama gue,gue udah ganteng iya ,baik iya ,kaga playboy kaya si aksa"ujar bastian
"SiBangsat nama gue dibawa bawa"
"Lo kurang tajir kali ah bas , makanye letta kaga mau sama Lo ,secara kan rafaell tajir nihh pasti mau lah kalo sama dia".ujar satria
Rafaell hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan para sahabatnya.meskipus kelakuan minus,setidaknya hanya bersama mereka lah rafaell merasa nyaman.
*************
sorry bila ada kesamaan nama tokoh
itu MURNI KETIDAK SENGAJAAN!cuma mau ingetin vote tuh freee
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Novela JuvenilIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...