💐 Happy reading 💐
Kini pasutri itu sudah berada didalam kamar milik nia,setelah menyambut beberapa tamu. Mereka sengaja tak mengadakan resepsi pernikahan ,karena resepsi diadakan sebulan kemudian tepatnya saat mereka telah lulus sekolah.
"Kemana?"tanya rafaell ketika melihat Nia berdiri dari tempatnya.
"Mandi"jawab Nia yang kemudian melanjutkan langkahnya menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.
rafaell tak menjawab apapun lagi ,cowo itu lebih memilih memainkan game online diponselnya dengan posisi setengah baring ,kepala bersandar di kepala ranjang.
Clek!.
Setelah menghabiskan waktu 10 menit didalam kamar mandi ,Nia keluar dikamar mandi dengan keadaan segar serta tubuh yang terbalut piyama tidur panjang warna ash rose.
Gadis itu tak langsung merebahkan tubuhnya ,namun Nia malah berjalan menuju meja rias ,lalu memakai beberapa skincare miliknya.
"Lo ga mandi?" Tanya Nia kepada rafaell yang kini masih disibukkan oleh gamenya.
"Nanti".
kemudian Nia berjalan menuju kasur miliknya ,memberi batasan antara dirinya dan rafaell. Setelah berbaring ,Nia juga disibukkan oleh ponsel miliknya.
setelah rafaell cukup puas memainkan gamenya,cowok itu berjalan menuju kamar mandi dengan membawa handuk serta pakaian ganti.
tak butuh waktu lama ,pintu kamar mandi terbuka .menampakan sosok Rafaell berjalan keluar kamar mandi .cowo itu memakai celana pendek warna hitam tanpa atasan kaos ,lebih tepatnya kini rafaell tengah Shirtless.
Hal itu membuat Nia memejamkan mata dan menjerit."WOII ell ,Lo mau ngapain !pake dulu baju Lo anjir".
rafaell yang mendengar itupun malah berjalan dengan senyum smirknya menuju dimana keberadaan Nia ,mengukung badan Nia dari atas .
"Ngapain lo ,minggir" ujar Nia masih dengan mata terpejam.
"menurut Lo? Kalo habis nikah malem nya ngapain ,hm?."
"Gue..gue belum siap rafaell ,minggir"
"Buka mata lo"titah rafaell
"Baju Lo pake dulu "
"Brati kalo gue udah pake baju boleh ya?main?".
"tapi matanya dibuka dulu dong niaa ,masa main sambil merem".
"Apa mau baju Lo aja yang gue buka? lagian kan kita udah halal"
"BANGSATT LO EL MESUM"
Cup!.
"Lo lupa sayang?ancaman kalo Lo berani ngumpatin gue?apa Lo emang sengaja mau gue cium terus,hm?."
"Anj-"
Cup!.
Lagi,rafaell mencium tepat dibibir Nia kembali,namun sekarang beda . Ciuman kali ini disertai sedikit lumayan dari rafaell.
Walaupun Nia terus memberontak namun rafaell tetap melumat bibir tebal tersebut."Lwepwasin!".
PLAKK!!
"anjing ,dilepasin malah nampar"umpat rafaell dengan tangan yang mengelus elus pipinya sendiri.
"Rasainn"
***Dipagi hari Nia telah terbangun .gadis itu langsung beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Setelah lima belas menit berlalu,Nia keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar dan tubuh terbalut kaos putih dengan kupu kupu di dada sebelah kirinya.serta celana hitam yang melekat dikakinya.
Setelah memoles wajahnya,Nia keluar dari kamar ,berjalan menuruni anak tangga untuk menemui sang bunda yang kini sedang berkutat didapur.
Gadis itu segera mendekat dan membantu Yuli menyiapkan sarapan.
"eh ,sayang udah bangun ,kirain gabisa bangun pagi Karna kecapean semalam" ujar Yuli .
"Semalem?ngga kok lagian abis nyambut para tamu kan aku langsung istirahat di kamar Bun".
"Oh iya, gimana tidurnya?nyenyak" tanya Yuli yang diangguki Nia.
Padahal maksud bunda lain,tp gimana lagi anak bunda terlalu polos.
"Iya ,nyenyak ko Bun" ujar Nia dengan tersenyum.
Apanya yang nyenyak ,orang deg degan terus gara gara mantu bunda.
"Oh iya ,rafaellnya mana?".
"Masi tidur bundd"
"Kenapa ga dibanguni?sana gih bangunin suamimu dulu".ujar Yuli setelah selesai menyiapkan sarapan.
Nia hanya mengangguk dan pergi berjalan menuju kamarnya.
Nia membuka pintu kamarnya .gadis itu menemukan sosok Rafaell yang masih tertidur dengan posisi memeluk guling.
Hal itu membuat Nia menghela nafas panjang, kemudia mendekat kearah rafaell dan menarik selimut yang menutupi cowok itu.Tak ada pergerakan sama sekali yang membuat gadis itu menghela nafas lagi.
"WOII ,rafaell bangun Lo ,ngebo" panggil Nia sambil membalikkan tubuh rafaell yang kini sudah terlentang.
Rafaell tetap memejamkan matanya.
malahan cowok itu menarik tangan Nia sehingga jatuh menimpa tubuh rafaell yang terlentang."Anjing ,suami gada akhlak ,sesek napas bodo".umpat Nia saat ia malah direngkuh layaknya guling.
"Hmm..morning kiss sayangg" gumam rafaell yang masih memejamkan matanya.
"Morning kiss pala lo ,bangun WOII sesek napas nih gue" ujarnya yang terus memukul dada rafaell.cowok itu membuka matanya perlahan dan langsung mendapati wajah Nia yang sedang menatapnya dari jarak dekat.
"Bangun WOII sesek napas gue, bodo".
Rafaell tetap terdiam,mencoba mencerna apa yang terjadi sambil memperhatikan sekitar mereka,setelah sadar jika posisi mereka sangat intim , bukannya melepaskannya .rafaell malah mengeratkan ya dengan menujukan bibirnya pada leher Nia.mengecup singkat disana.
"Dek disuruh keba..ups sorry, Abang ganggu".
Nia langsung tersadar dan mendorong jauh rafaell .
"Rafaell anjing ,MANDI SONO LO " ujar Nia dengan berlari menuju kebawah.
Rafaell yang ditinggalkan begitu saja ,merubah posisinya dengan duduk ,lalu tersenyum .
Lucu.lo mirip rea.
••••||••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Teen FictionIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...