********
Seorang pria tampan dengan Tatapan tajamnya berjalan menyusuri koridor apartemen sambil sesekali bersiul.
pria itu mengambil Vape dari dalam saku celananya,menyalakan benda itu ,kemudian menghisap dan mengeluarkan asapnya melalui hidung dan mulut.
Tit!,pintu terbuka,setelah rafaell menempatkan sidik jarinya pada gagang pintu apartemennya.
Ia melangkahkan kakinya ke dalam,alisnya berkerut ketika mendapati keadaan sekitar apartemennya terlihat bersih dan rapi.padahal seingatnya terakhir kali ditinggalkan keadaan apartnya sangat sangatlah berantakan.
"Kok...kok bisa rapi?"
"Dateng Dateng bukanya salam ,malah melongo kaya liat apa aja.nggak punya sopan santun banget kamu bangg!!".
Tak jauh dari rafael , berdiri seorang wanita paru baya yang sudah dipenuhi keriput tapi tak mengurangi kadar kecantikannya.wanita itu bersidekap dada.
Rafael mematikan Vapenya dan memasukan kedalam sakunya ,kemudian ia melangkahkan kakinya ke arah wanita tersebut."mama?ngapain mama kesini?".tanya rafaell lalu mencium punggung tangan sang mama.
"Kenapa?ngga suka kamu mama kesini?"
Rafaell merotasikan matanya,"yaaa bukan gituu, tumben aja mama keapart abang!?"
"huh..kalo mama mampir kesini tuh seharusnya disambut sama makanan enak ,bukanya malah disambut apart berantakan.ujung ujungnya mama yang harus ngeberesin".
Ucapan mamanya barusan berhasil membuat rafaell salah tingkah,ia menggaruk Tengkuknya yang tak gatal. "Abang sibukk maa ,Abang ketua basket jadi Abang harus ngajarin anak anak ,apalagi ada banyak yang gabung ke basket".
"Udah tau sering kerepotan,masih aja ngeyel
Tinggal sendiri,apa susahnya sih tinggal bareng mama sama papa?"omel Indri ,mama rafaell."Rafaell mau belajar mandiri ma"
"Belajar mandiri kayak gimana yang kamu maksud!?makan aja ngga teratur ,apart berserakan ,apalagi tadi mama liat isi kulkas mu isinya minuman neraka semua.mau masuk neraka kamu!? Itu bukan mandiri bang tapi LIAR ."
Rafaell hanya terdiam mendengarkan siraman rohani dari mamanya ,yaa gimana lagii mau ngebantah pun tidak bisa.
"Mama pulang gitu kalo gitu ,pikirin lagi omongan mama .tinggal bareng sama kita bukan satu kesalahan. Dann satu lagi ,kamu ngga perlu takut ,lupain masa lalu .mama tau didalam hatimu masih ada nama 'dia' ".
deg .rafael terdiam memikirkan omongan mamanya barusan ,Sampai pintu apartnya tertutup rapat.
Rafael berjalan ke arah balkon,menatap langit senja yang amat indah.rafael menyandarkan Tubuhnya pada tiang pembatas,ia membuka dompet dan mengeluarkan sesuatu dari sana,sebuah foto.
"gue..gue kangen sama Lo ,gue ngaku kalah dan Lo pemenangnya".
Rafaell menatap foto itu dalam dalam , tatapanyy dipenuhi sarat luka.dua tahun ternyata tidak cukup melupakan gadis di masa lalunya.
"Sorry gue terlalu cinta sama lo sampai lupa caranya berhenti."pungkas rafaell.
Ternyata penyebab dari tak tersentuhnya seorang Rafaell adalah dari masa lalunya .ia gagal membuka hatinya karena didalam hatinya masih ada nama gadisnya dulu ,Rea.
XAREA DEALOVA.
***********RAFAEL ETHAN THAVIANDIKA.
NATHANIA MIRABELLE FARADISA•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Teen FictionIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...