💐 Happy reading 💐
"WHATT!?" triak Bastian.
"Buset,Lo Napa dah triak triak mulu" balas Aksa .
"Cocot Lo bas ,penging kuping gue " ujar satria yang baru saja datang dengan membawa nampan berisikan pesanan rafaell.
"lo makan aja sat ,gue bekal".ucap rafaell ketika Satria memberikan nampan tersebut.
"Tumben"
"heh ,Lo beneran? ".tuding Bastian kepada Darren.
"Hm".
"Bos?".tanya bastian
"Hm".jawab rafaell ditengah tengah ia mengunyah bekal nasi goreng dari Nia.
"Bisu apa Napa dah ,hahaem hahaem aje " lirih Bastian.
"Ada apaan sih? " Tanya satria .
" si bos dah ada bini " Celetuk Bastian
"HAH!?NGACO LO , SAMA SIAPEE?!"
"Nah kan Lo pada juga triak ."
"bos ,jelasin lah.." ujar Aksa .
"dijodohin"jawab rafaell singkat.
"Sama?"
"Nathania mirabelle faradisa 11 MIPA ,adek gue " Jelas Darren .
"Trus trus kenapa kita ga diundang?".
"Privat".
"Btw ,gimana malam belah durenya?" Tanya satria kepo yang langsung dapat toyoran dari Bastian.
"Kepo Lo"
****
Rafaell menatap adik kelasnya dengan tajam
Saat ini mereka sudah berada di ruang BK ."Coba critakan ,apa penyebab kalian berantem?" Tanya pak sodik ,menatap dua murid didepannya yang saling duduk berhadapan.
"Saya males ngomong " jawab rafaell tanpa menatap pak sodik.cowok itu terus menatap tajam cowok didepannya itu.
"Aldo?kenapa kalian bisa berantem?" Tanya pak sodik kepada cowok bernama Aldo tersebut.
"Saya yang mancing emosi bang rafaell" jawab Aldi menundukkan kepalanya.
"Bisa jelaskan bagaimana kejadiannya?" Perintah pak sodik.
Flashback on.
Semula Lapangan basket tampak sangat tenang,sebelum suara yang memanggil rafaell membuat rafaell yang sedang bermain menolehkan kepalanya.
Rafaell bersikap cuek .Namun semakin dibiarkan seorang cowok yang merupakan adik kelas mereka itu semakin menjadi.
Aldo terus memancing emosi rafaell dengan terus menjelek jelekan rafaell.
"GITU DOANG MAHH GAMPANGG! MANA YANG KATANYA KERENN!". Teriak Aldo dari pinggir lapangan.
"KATANYA KETUA BASKET TERHEBAT ,MANA NIHH BIASA AJA MAINNYA "lanjut Aldo yang berhasi memancing emosi rafaell.
"WOYY ANJING! SINI LO!!" teriak rafaell dari dalam lapangan.
"OGAHH ,KALO BERANI SINI KELUARR" teriak Aldo membalas ucapan rafaell.hal itu membuat rafaell menggeram marah,lalu melangkahkan kakinya mendekati Aldo.
"Maksud Lo apaan ngomong gitu?"teriak rafaell menarik kerah seragam Aldo.
"Lo nantang?" Tantang Aldo menampilkan smirknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Teen FictionIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...