💐 Happy reading 💐Tak terasa ,hari pernikahan rafaell dan Nia telah tiba ,3 hari sangatlah cepat dilewati.
didalam sebuah kamar, duduklah seorang gadis dikursi meja rias ,yapp dia Nia . disampingnya ada Kylie ,adik dari rafaell,
Yang mungkin sebentar lagi akan menjadi
Adik iparnya."Kaka gausa khawatir ,Kylie tau Abang Ell tuh gimana.abang ell baik kok ka,yaa walaupun kadang ngeselin".
"Aman ,tenang aja . kalo abangmu berani macem macem ...izini kakak buat bales balik macem macem ya kay?".
"Wah itusih boleh-boleh aja ,Kylie siap belain Kaka .nanti Kylie bantu Kaka".balas Kylie dengan sedikit gurauan.
"oh iya ,tadi Kylie disuruh mama kebawah .Kylie tinggal dulu ya kaa."Nia mengangguk membalas ucapan calon adik iparnya.
Setelah kepergian Kylie , Nia menghembuskan nafasnya gusar.ditambah jantungnya yang semakin berdetak kencang kala suara rafaell terdengar mengucapkan ijab kabul.
"Saya terima nikah dan kawinnya nathania mirabelle faradisa binti Mahendra Dadik subyakto dengan mas kawin 70 gram emas, 1 unit mobil Ferrari,1 rumah dan seperangkat alat sholat dibayar, tunai"
"Bagaimana para saksi?sah?"
"SAHH!"
Suara pintu terbuka menyadarkan Nia dari lamunannya.muncullah Yuli dengan kebaya putih yang ia kenakan,wanita paruh baya yang berumur sudah kepala empat itu tersenyum tulus.
"Sayangg,ayo nak"Yuli menyentuh pundak Nia dengan lembut,membawanya untuk berdiri ,berjalan menuju tempat ijab kabul.
"Bundaa"Nia berhambur kedelapan hangat sang bunda.air matanya kembali keluar.
"Heii ,sayang ,niaa jangan nangiss.nanti make-upnya luntur"
"Putri kecil mama sudah besar ,sekarang sudah jadi milik orang"
"Yaudah ayo ,semuanya Uda nunggu kamu"ajak Yuli yang diangguki Nia.
Rafaell yang duduk di tempatnya tampak sangat tenang.tak ada rasa gugup sedikitpun .kepalanya menoleh ketika mendengar suara para tamunya yang sangat ribut .matanya langsung mendapatkan sosok Nia yang berjalan kearahnya.tubuhnya dibaluti kebaya pengantin berwarna putih.
Rafaell
(Kebaya yng dipakai Nia)
Nia duduk ditempatnya.setelah memasang cincin dan menandatangani berkas-berkas.pasutri baru itu saling memandang,hingga terdengar bisikan mama Indri tepat disamping kedua mempelai.
"Stt salam dulu"bisiknya.
dengan gemetaran ,Nia membawa tangannya untuk mengambil tangan rafaell ,kemudian mencium punggung tangan rafaell.
setelah berhasil ,Nia kembali menegakan tubuhnya,namun tubuhnya membeku ketika sebuah benda kenyal menyentuh keningnya.
Nia memejamkan matanya ,merasakan sensasi ciuman yang diberikan oleh rafaell.
Rafaell juga seperti membaca yang Nia tahu ,itu doa yang biasa diucapkan pengantin pria setelah ijab kabul.Setelah ijab kabul selesai,keduanya berdiri di atas pelaminan untuk menyambut beberapa tamu . pernikahan ini cukup tertutup ,hanya saudara saudara serta sepupu dan juga beberapa rekan kerja kedua orang tua mereka. teman teman sekola mereka sengaja tak diundang .
"Heh ,shutt ,katanya orang orang perempuan tuh bakal cantik kalo di-make up in dan aura nya tuh keluar.tapi aura Lo kok malah burem".ujar rafaell berbisik .
"Bacot ,mata lo noh burem"
•••||•••Mmf baru bisa up
mmf juga bila ada typoOkee teng teng teng teng jangan lupa VOTEE.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Fiksi RemajaIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...