***
kini acara makan malam telah selesai ,
Dilanjut dengan obrolan serius mengenai perjodohan Nia dan rafaell."begini ,Mahendra ,Yuli .saya sebagai kepala keluarga menyampaikan kedatangan kami kesini karena niat baik yang ingin kami utarakan kepada kalian sebagai orang tua nathania.kami berniat serius ingin menjodohkan putra sulung kami rafaell Ethan thaviandika dengan putri kalian Nathania Mirabelle faradisa ,sebagaimana dulu kita berjanji.bagaimana??."
"dulu memang kita melakukan perjanjian yang mungkin bagi anak anak kita itu perjanjian koyol ,yaitu menjodohkan anak kita bila anak kita berlawan jenis .namun sekarang ,semuanya saya serahkan kembali pada anak -anak kita.biar mereka yang memutuskan perihal perjodohan ini,masalah tolak menolam ataupun sebaliknya semua ada ditangan mereka ,Nia dan nak rafaell .kita sebagai orang tuanya hanya bisa menghargai keputusannya ,karena yang bakal ngejalani pernikahan ini mereka ,bukan kita".
Nia tersenyum mendengar ucapan sang ayah ,ia yakin dengan ayahnya tidak akan memaksakan perjodohan ini.
"Rafaell trima".dengan tiba tiba rafaell berujar.semua orang tersenyum mendengar jawaban rafaell.namun tidak dengan Kylie dan Darren ,mereka kaget mendengar jawaban yang keluar dari mulut rafaell.bukankan rafaell paling gasuka perjodohan seperti ini?namun kenapa ia menyetujuinya
Ga beres nih rafaell,batin Darren.
Tumben ni anak, batin Kylie.
"Nak Nia?"
"ah iya?mohon maaf , Om ,Tante, boleh saya mengobrol berdua dengan ka rafellnya?"
"Oh silahkan, nak nia".
"Inget lho rafaell ,kalian belom halal .jangan diapa apain dulu anak Tante"canda bunda Yuli.
Astaga,apa apaan bundanya ini.bisa bisanya berucap ambigu sekali didepan banyak orang.
"Aman, Tante tenang aja".
Nia yang mendengar itu langsung menarik lengan rafaell untuk mengikutinya.
"Kemanaa,iya kita besok nikah ko .ngebet banget pingin berduaan sama gue?"hei kenapa nia jadi tengil begini sih.
"Bacot ,diem Lo".
taman belakang,disinilah mereka berdua berada.
"Ngapain Lo Nerima perjodohan ini?"tanya Nia.
"Kenapa emngnya ? suka suka gue dong".
"Anj.gue tanya sekali lagi ,ngapain Lo Terima perjodohan ini ,hm?."ujar Nia menekan setiap kata-katanya.
"Tujuan keluarga gue ,Dateng kesini untuk ngomongin perjodohan Lo dan gue.gue terima ,jadi letak kesalahan gue dimana coba?"jawab rafaell.
"ya kenapa Lo ngga tolak aja perjodohan ini?
Gue tau Lo sebenernya terpaksa"."Ck,udahlah terserah Lo"Ujar Nia pasrah kemudian berlalu pergi dari tempat itu.
♪♪♪
"Jadi gimana ?udah,diskusinya?""nak Nia?gimana keputusannya?"tanya mama Indri .
Nia memejamkan matanya sesaat.ia tak tega mengecewakan orang tuanya ."bissmillah,Nia trima om, Tante"
"Bener?kamu sudah yakin nak?"tanya bunda yuli sekali lagi.ia tak mau putrinya terpaksa menerima ini semua.yuli ingin putrinya bahagia.
"iya Nia, yakin bun "
"Alhamdulillah "ucap semua orang.
"Sekarang kita tinggal tentukan tanggal pernikahannya".
"Bagaimana kalo 3 hari kedepan?".usul darren
"HAH!YANG BENER AJA"spontan Nia berteriak.yang benar saja?secepat itu?.
"Lebih cepat lebih baik"ucap rafaell.
"tuhh mah ,Abang Ell udah ngebet pengen nikah .3 hari kedepan aja mah".ujar Kylie.
"Oh gituu, yaudah boleh Bolehh aja"ucap para orang tua.
•
•
•Lebih cepat lebih baik ,biar cepet tamat😁
Maafkeun bila ada typo atau salah sebut nama .
AYOO GAIISS VOTE YANG BANYAKK BIAR SEMANGAT NULISNYAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Novela JuvenilIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...