~••~~••~
"Pulang skolah ngumpul markas kuyyy,
Dah lamah nih kita ngga kesana ,Lo ikut kan boss?"Baru saja ingi menjawab pertanyaan satria,
Ponsel rafaell berbunyi,tanda ada telpon masuk.Mama is calling...
"Halo?"
"Halo baang ,pulang skolah jangan kelayapan dulu.langsung ke rumah mamah bukan ke apartemen".
"ya".
"Kamu ngga lupa kan,nanti malem kita ada janji sama sahabat papa ?"
"Hmm".
"Kamu harus Dateng ,bang .jangan sampe kabur".
"Hmm".
dasarnya kurang ajar :)
"Kamu bisu bang?"
mampus lu:)
"Iya ell denger."
"Yaudah mama tutup dulu telponya , assalamualaikum "
"ya" o ancene kafir:)
rafaell memasukkan ponselnya ke dalam saku celana , menatap sahabatnya satu persatu."sorry,gue ngga bisa ikut".
"Nyokap Lo?"
"Ya".
"Yaudah gapapa, lain kali aja .and sorry semuanya gue juga gabisa ikut ,ada acara kluarga".Ucap Darren kepada sahabat sahabatnya.
**********
"sayangg! niaa kamu sudah ganti pakaian belum"teriak bunda Yuli dari luar kamar Nia.
"iya sebentar ah Bun,badan Nia tiba tiba ga enak".teriak Nia.
Cklekk
"Astaghfirullah sayangg,kamu belom siap -siap?" satu jam lagi calon besannya akan datang ,namun lihatlah kelakuan putri semata wayangnya ini yang dengan santainya masih guling guling.
"Bun Nia ga enak badan....tamunya suruh Dateng besok aja".
"Enak aja suruh besok ,sudah sana ganti baju .barusan tadi kamu lari lari kok tiba tiba sakit ,wong ya ga panas juga alesan aja".
Mata Nia mulai berkaca-kaca."Bun,Nia gamau nikah mudaa .Nia mau lanjut sekolah aja trus mau kuliah ,gamau nikah hiks"
"sayang,Nia heii ,dengerin bunda nak.maaf ya kalo selama ini ayah sama bunda belum jadi orang tua yang baik untuk Nia. Perjodohan ini kami lakukan buatenjaga kamu sayang..pergaulan bebas jaman sekarang tuh bahaya nak ,bunda aja miriss liatnya.bunda takut sayang ,khawatir juga sama kalian berdua ,bunda sayang sama Nia
Bunda juga sayang sama bang Darren ,bunda sama ayah sama sama sayang kalian berdua"ujar bunda Yuli yang membuat tangis Nia pecah ,ia memeluk bundanya dengan sangat erat."Udah ah nangisnya ,kamu mandi dulu sana trus siap siap .sebentar lagi keluarga calon suami kamu dateng,bunda tinggal dulu ya".
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNATHAN [ON GOING]
Teen FictionIni bukan kisah tentang CEO dan gadis lemah bak crita Cinderella ,no BIG NO!! Ini kisah seorang dua remaja yang dijodohkan akibat dari perjanjian konyol orang tuanya dahulu. bagaimana jadinya seorang Rafaell yang katanya gaperna menjalin hubungan m...