flashback 6 tahun yang lalu
「20:30」
malam hari saat musim panas memang menyenangkan, terutama bagi para bocah yang tak perlu tidur lebih awal karena libur sekolah merupakan suatu kebahagiaan besar.
seperti isagi saat ini, ia bisa bebas bermain roblox di ponselnya sampai malam.
isagi bocil roblox🙏
ia saat ini tengah bermain salah satu map horror di game roblox, sebenarnya ia ingin mengajak [name].
namun karena [name] tidak aktif, ia akhirnya bermain sendiri bersama teman random onlinenya.
30 menit isagi sudah bermain di map horror itu, namun ia masih belum mencapai puncak game sehingga membuatnya jadi frustasi.
ia akhirnya mengakhiri gamenya karena merasa sudah tidak sanggup dan sudah ketakutan.
jika [name] ada disini pasti ia akan meledek isagi dengan kalimat 'yahah skill issues'
isagi meletakkan ponselnya disampingnya, ia berbaring diatas kasur sambil menatap plafon kamarnya.
ia masih terbayang-bayang dengan jump scare yang ia dapatkan saat ia tertangkap di game tadi, sangat seram.
klangg!!
"huh?!" isagi langsung bangkit dari posisinya saat mendengar suara botol kaleng menggelinding sampai ke pojok kamarnya.
kaleng itu berasal dari bawah kasurnya, isagi meneguk salivanya dengan susah payah.
bagaimana mungkin ada kaleng yang menggelinding dari bawah kasurnya?
"ibuuuu!" seru isagi memanggil ibunya namun sepertinya tidak terdengar sampai luar.
"ayahhhh!!" tidak terdengar lagi.
karena ketakutan, ia segera beranjak dari kasurnya menuju keluar kamar.
namun saat kaki kanannya baru memijak lantai, sebuah tangan menggenggam pergelangan kakinya yang membuat isagi langsung terkejut sampai ia terjatuh keatas karpet di lantai.
"AAAAAAAA!!!!!!" isagi menutup wajahnya dengan kedua lengannya dan memejamkan matanya kuat.
"HAHAHAHA KAGET YAAA!!!!!"
"LOH [NAME]?! SEJAK KAPAN KAMU ADA DISANA?!" seru isagi masih dengan wajah shock sambil menunjuk [name] yang baru menunjukkan dirinya.
"ada dehh!!" balas [name] yang tersenyum tanpa dosa sambil bangkit berdiri setelah tadi berbaring dibawah ranjang cukup lama.
isagi lalu dibantu [name] untuk berdiri, ia memasang wajah kesal karena kejahilan [name] yang dilakukan padanya.
"anu itu, aku gabut dirumah jadinya aku kesini sendirian buat main."
"terus jendela kamarmu kebuka lebar tuh, aku masuk lewat situ terus ngendap-ngendap masuk ke kolong kasurmu." ucap [name] menjelaskan jejaknya yang masuk dari jendela sampai ke kolong kasur.
ia cukup pandai dalam hal mengendap tanpa suara, karena ia sudah terlatih mengendap kedalam kamar shidou tanpa suara untuk mengagetkan abangnya sendiri.
dan terbukti sekarang ia pandai mengagetkan orang lain.
"maaf ya hehehe, aku cuma gabut." lanjut [name] mengusap belakang kepalanya.
"yaudah kumaafin." balas isagi yang sepertinya terlihat keberatan.
"yeyy!!"
「21:30」
KAMU SEDANG MEMBACA
๑˒「ᴏsᴀɴᴀɴᴀᴊɪᴍɪ」⧽ i. yoichi
Fanfiction❉ 一 ❛❛ 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙤𝙞𝙘𝙝𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞 𝙠𝙪𝙩𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙤𝙨𝙖𝙣𝙖𝙣𝙖𝙟𝙞𝙢𝙞, 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙧𝙩𝙞 𝙩𝙚𝙢𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙖 𝙠𝙚𝙘𝙞𝙡 ❜❜ ⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚏⚏⚏⚏⚏⚏⚏⚏⚏⚌⚌⚌⚌⚌ Y: "LAH, KAMU KOK PAKEK ROK SIH?! " N: "JADI...