ིྀʚɞ ▹ ᑲᥲᥣіkᥲᥒ?!

709 136 22
                                    

08:30

"oh, yoo-chan."

"kamu baru aja pulang loh, mau pergi lagi?" tanya sang ibu pada anak semata wayangnya yang kemarin baru saja mengalahkan timnas jepang dengan gol terakhirnya.

bahkan gol terakhirnya menjadi perbincangan hangat di media jepang.

"iya, cuma sebentar kok mainnya." balas isagi menatap sang ibu setelah selesai mengikat tali sepatunya.

"tidak capek?" tanya sang ibu lagi yang khawatir dengan kesehatan anaknya.

"tidak kok, tidak usah khawatir." balas isagi setelah itu ia berdiri dan membuka pintu rumahnya.

ia hendak pergi ke shibuya untuk bersenang-senang bersama teman-teman seperjuangan isagi yang mengalahkan timnas jepang kemarin.

"oh yasudah, hati-hati ya yoo-chan." ucap sang ibu tersenyum, isagi lalu menganggukkan kepalanya dan tersenyum ke sang ibu tercinta.

"tentu!" balas isagi sebelum melangkahkan kakinya keluar dari rumah.

"kamu masih belum baikan dengan [name]?" tanya sang ibu secara tiba-tiba yang membuat isagi langsung terdiam mematung di pintu rumah.

"... sudah kok." balas isagi yang terpaksa berbohong agar ibunya tak khawatir lagi dengan hubungan mereka.

"aku berangkat ya bu." lanjut isagi melangkahkan kakinya keluar dan langsung menutup pintunya.

sang ibu menghela nafas sembari menatap kepergian anaknya, ia hanya merasa khawatir dengan hubungan isagi dan [name] yang sepertinya tak kunjung membaik.

「...」

[name] pov

libur sekolah rasanya sangat membosankan sekali tanpa kehadiran ichi-kun.

yah, meskipun aku masih memiliki teman berbicara yang lain, tapi tidak ada yang se asik ichi-kun untuk diajak berbicara.

meskipun semua temanku mencoba menghiburku dengan berbagai cara, rasanya aku masih belum bisa rela jika ini ichi-kun pergi tanpa berpamitan denganku.

namun semenjak malam tadi, perasaan rinduku langsung mereda ketika melihat ichi-kun yang tersenyum begitu lebar setelah berhasil mengalahkan timnas jepang.

setidaknya aku bisa mengetahui kalau dia baik-baik saja disana dan masih bisa melihatnya tersenyum pun sudah lebih dari cukup bagiku.

aku menyayanginya lebih dari teman, aku tidak tahu harus menyebutnya sebagai apa.

intinya, aku menyayangi dia.

12:00

kini aku sedang berada di salah satu arkade di kota shibuya bersama kedua temanku.

mengingat tahun besok adalah tahun terakhir kami di sma, sehingga kami ingin membuat banyak kenangan kebersamaan kami.

"ayo [name], satu ronde lagi!" seru lylia sambil menyodorkan mic karaoke padaku.

"iya ayo [name], masa cuma kami berdua yang masih kuat nyanyi!" seru mia yang baru saja menyelesaikan satu lagunya.

namun aku menolak keduanya karena sudah lelah hanya karena menyanyikan satu lagu, aku memang lemah dalam menyanyi.

๑˒「ᴏsᴀɴᴀɴᴀᴊɪᴍɪ」⧽ i. yoichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang