ིྀʚɞ ▹ 𝖿᥆𝗍᥆!!

853 188 31
                                    

[12:00]

isagi untuk kali pertama ini pergi ke kantin tanpa [name] dan bachira, alasannya karena mereka saat ini tengah dihukum membersihkan toilet sekolah.

alasannya adalah, [name] dan bachira membuat keributan di lorong sekolah.

padahal [name] dan bachira saat itu sedang membela seorang anak yang sedang dirundung oleh kakak kelas mereka, hanya saja perbuatan mereka menciptakan keributan.

guru bk yang datang melerai mereka pun tidak mempedulikan aksi heroik [name] dan bachira yang menolong korban perundungan.

sementara guru bk itu hanya menganggap bahwa orang yang menciptakan keributan itu wajib dihukum, tidak peduli apa penyebab keributan mereka.

bahkan mulut isagi sampai berbusa-busa saat itu karena berusaha membujuk guru bk untuk tidak memberikan hukuman pada mereka.

isagi sebenarnya ingin membantu mereka berdua menjalani hukuman itu namun guru bk melarangnya keras dan bahkan mengancam akan memberikan hukuman yang lebih berat pada isagi.

isagi saat ini menghela nafas berat.

"udahlah isagi, yang diberi hukuman kan mereka berdua, tidak usah diambil pusing." ucap nanase, salah satu teman isagi yang duduk disamping isagi saat ini.

"iya tuh, jangan-jangan kamu kangen sama [name] ya?" tanya hiori sambil mengunyah hamburger ukuran big sizenya.

"walahh gitu toh isagi, ternyata diem-diem punya rasa ama [name]!!" seru nanase dengan senyuman jahilnya yang terlihat sangat mengesalkan di mata isagi.

"berisik, [name] cuma temen masa kecilku." balas isagi dengan raut wajah datar, namun jika diperhatikan dengan lebih seksama, semburat merah tipis muncul di kedua sisi wajahnya.

"yahh kasian [name] nya prenjon." ucap nanase dengan raut wajah kecewa yang dibuat-buat.

"emangnya kamu beneran gaada rasa ama dia gi?" tanya hiori sambil mengunyah hamburgernya.

isagi hanya diam menundukkan wajahnya sambil mengaduk gelas yang berisi teh tariknya dengan sedotan.

"tau gak si? [name] itu terkenal dikalangan cowok loh." ucap nanase yang membuat isagi berhenti mengaduk minumannya dan menatap kearah mereka berdua.

"maksudnya?" tanya isagi.

"iya, si [name] itu punya banyak pengagum rahasia loh, tau sendiri kan [name] itu cantik." jelas nanase yang membuat isagi langsung mengingat kembali rupa [name].

seketika semburat merah tipis muncul di wajahnya setelah mengingat rupa wajahnya lagi.

isagi menyeruput teh tariknya berusaha mengalihkan pikirannya. "ah, dan juga katanya kak oliver suka sama [name]!" seru nanase yang membuat isagi langsung menyemburkan minumannya ke wajah riki.

"WOI?!" seru hiori yang terkejut setelah itu ia mengelap wajahnya.

"seriusan kak oliver suka sama [name]?!" tanya isagi pada nanase.

masalahnya, senior isagi yang bernama oliver aiku itu terkenal sebagai seorang playboy kelas kakap.

"kok panik? takut banget yaaaa?!" tanya nanase dengan senyuman menjengkelkan nya sekali lagi.

isagi seketika teringat dengan ucapan [name] seminggu yang lalu.

「plesbek」

kali ini [name] tengah mampir di rumah isagi karena ia bosan di rumah sendirian.

[name] berbaring di kasur milik isagi sambil menatap langit-langit kamarnya, setelah itu isagi masuk ke kamar miliknya sambil membawakan nampan yang berisi dua gelas es jeruk dan dua bungkus kentang keripik.

๑˒「ᴏsᴀɴᴀɴᴀᴊɪᴍɪ」⧽ i. yoichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang