XIII. Nonton

202 31 0
                                    

Wangi aroma brownies menguar ketika cheryl membuka tutup panci steamer. Dia angkat pelan-pelan loyang berisi brownies itu.

"Hmm kira kira bakal enak gak ya?" Cheryl letakkan loyang itu diatas meja makan.

"Wanginya aja udah seenak ini, pasti rasanya juga enak."

"Kurang yakin sih, soalnya aku baru kali ini bikin brownies dengan cara di kukus." Cheryl potong brownies itu jadi beberapa bagian, dia ambil piring dan pindahin brownies nya kesitu. "Nih cobain."

Tangan zidan terulur buat ambil sepotong brownies, "shh masih panas." Ringisnya, dia tiup jarinya yang abis ngerasain panas.

"Eh iya kah? Bentar bentar aku kipasin dulu." Cheryl kipas-kipas brownies itu pake kertas supaya cepet dingin. "Tangan kamu gapapa?"

Zidan menggeleng, "gapapa kok, cuma kaget aja."

Awalnya zidan sama cheryl mau ke bioskop, nonton om dominic toretto. Tapi ternyata pas zidan baru aja sampe di rumah cheryl buat jemput pacarnya itu, hujan langsung turun dan rencana mereka jadi gagal.

Hujannya ditungguin sampe reda, tapi gak kunjung reda. Lama-kelamaan malah bikin mereka mager keluar rumah. Yaudah lah ya, kan ke bioskop bisa lain kali. Malam ini nonton film di platform streaming aja, kebetulan cheryl abis dapet rekomendasi anime komedi dari kak widya, kalau gak salah judul anime nya hotarubi no mori e.

"Udah nggak panas nih." Cheryl taruh kertas yang tadi dia pake buat kipasin brownies, tangannya langsung ambil sepotong brownies buat dia makan.

Zidan juga ambil sepotong dan suapin ke mulutnya sendiri, matanya langsung membelalak pas ngerasain rasa brownies nya.

"Kok enak banget?!"

"Iya ya, kok enak banget nih?" Mata cheryl meneliti brownies cokelat dengan topping keju buatannya. Dia jadi ikutan heran padahal kan dia sendiri yang bikin.

"Kan aku bilang juga apa, wanginya aja udah enak apalagi rasanya." Kata zidan.

Cheryl terkekeh, di awal dia ragu sama rasa brownies nya. Ternyata rasanya malah lebih enak dari yang dia ekspetasiin.

"Berarti aku berhasil di percobaan pertama nih?" Cheryl tersenyum bangga.

"Berhasil berhasil!" Kata zidan antusias sambil acungin kedua jempolnya.

"Hore!!!" Cheryl tepuk tangan untuk dirinya sendiri.

Zidan ketawa dan acak-acak rambutnya cheryl karena gemes liat tingkahnya.

•°•°•

Zidan sama cheryl lagi duduk lesehan beralaskan karpet di ruang tamu. Cheryl lagi otak-atik aplikasi streaming di laptopnya, sedangkan zidan disebelahnya cuma nungguin sambil merangkul pinggang cheryl dari samping.

Zidan taruh dagunya dipundak cheryl, "nonton film finding nemo aja yuk. Nanti setiap ikannya muncul, kamu cium pipi aku."

Cheryl mendengus, "sama tembok aja sana!" Dia tempeleng pipi zidan.

Zidan terkekeh geli, "becanda, emang mau nonton apa?" Tanyanya sambil ikut merhatiin layar laptop.

"Nonton anime mau kan? Kemaren dapet rekomendasi anime genre komedi." Jawab cheryl tanpa menoleh ke zidan.

"Bolehh, apa judulnya?" Zidan melirik wajah cheryl yang hanya berjarak beberapa senti dari wajahnya.

"Hotarubi no mori e, nah ini." Cheryl meng-klik anime yang daritadi dia cari.

Daily! - chenji GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang