Z : H-E-L-P Me!!!!!!!!!
Selamat membaca semua🎉!!
Pada Zaman Dahulu Terdapat Seorang Putra Duyung Bernama Z Yang Sedang Berenang Dengan Ikan Peliharaan Nya Sebut Saja "Teman" Mereka Sedang Berenang Sambil Menyapa Para Hewan Hewan Laut Tentunya.
Z :"Itu Tadi Seru Bukan Begitu Teman?"
Teman :"Seru... Seru.. "
Saat Sedang Asyik Berenang Si Z Melihat Para Ikan Ikan Berlarian Seperti Takut Digoreng//Plaakkk// Melihat Sebuah Kapal manusia, terdapat Seekor Pangeran bernama X :)
X :"Hah... Ngantuk"
X Yang Ngantuk Tidur Dan Aubar Yang Niat Itu Menyeburkan X Ke Laut, Tentu Saja Dengan Watados :)
Aubar :"Ok sip Tinggal Nyalain*Nyalain Backsound Sedih* Yang Mainin Biola!!"
Rah :*Mainin Biola+Datar*
X Terbangun Dan Dia Masih Blom Nyadar Dia Melihat Ada Ikan Ikan Lewat Sambil Mengepakkan Sirip Mereka, X Baru Nyadar Kalo Dia Ada Laut, Dia Yang Ndak Bisa Berenang pun Pingsan, Z Melihat Ada Seekor Manusia.
Z :" oh ada manusia tenggelam apa yang harus kulakukan?!"
Teman :"Lakukan... Lakukan... "
Z :"Kau Benar Lakukan!!! ayo Kita Tinggalin Aja.. "
Aubar :"Z jangan sesat kayak senior mu aku jadi sedih... "
Z :"Oiya Maaf.. Aku Mau Menolong Nya Maksudnya.. "
Aubar :"Sip... Kalajengking Tetap Mainin Tuh Biola"
Rah :"Hmmm"*Datar+Mainin Biola*
Z lalu berenang ke arah x dan membawanya ke daratan, sesaat si x membuka matanya, si z langsung masuk ke laut lagi karena takut ketahuan kalo dia bau air :).
X :"Ini Dimana Apa Aku Ada Disurga?"
Aubar :"Ditepi Pantai Dibilang Surga? Agak lain yang satu ini ._."
X :"Oiya Tolong angkat aku ke kapal lagi dong"
Aubar :"Dih Mentang Mentang Ane Punya Sayap..."
X :"Yaudah Sih Apa Susahnya Minta Tolong.. "
Aubar :"Y.. Pangeran.. "*Ngangkat X+Ngelempar X Ke Kapal*
X Pun Didatangi Oleh Ayahnya Yaitu... Dyna :) Dengan Wajah Penuh Kekhawatiran.
Dyna :" kalo Ngilang jangan semenit, setahun aja sono :)"
X :"Anaknya Baru Juga Pulang Disuruh Ngilang... "
Dyna :"Oiya Kau Kok Senyam Senyum Sendiri..?"
X :"Aku tadi tenggelam"
Dyna :"Tenggelam Kok Seneng?
X :"Tapi Sebelum Pingsan Aku Lihat Ada Yang Nyelamatin Aku... Cuman Aku Mdak Lihat Hanya Denger Aja... "
Lalu X Pun Masuk Ke Ruangan Milik Nya, Dan Hati Z Berbunga Bunga Dan Pergi Ke Kerajaaan Untuk Bertemu Ayahnya.
Z :"AYAH AYAH AYAH AYAH AYAH!!!!!"
Ace :"Ada Apa Z?! apa Kau hampir Distreum Oleh Belut listrik Atau Kau Hampir Dimana Selfish?!"
Z :"Ayah... Intinya bukan itu aku barusan menyelamatkan seekor manusia dia tammmmmmmpppppaaaaannnnn banget..."
Ace :"M.. Manusia?! apa yang kau lakukan kau baru saja membuka identitas mu.."
Z :"Ayah Lagian Aku Hanya Menolong nya,.. Ayah aku pengen punya kaki... "
Ace Lalu Kaget Tak Percaya Apa Yang Dikatakan oleh sang anak, yap dia kaget karena si z pengen punya kaki, Ace lalu terdiam dan berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
ActionHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...