Restoran Terbengkalai

72 0 0
                                    

Hikari,Aubar Dan Rahma Juga New Gen+Reiwa Sedang Berada Di depan Sebuah Restoran , Restoran Itu Kosong Dan Juga Kumuh, Mana Itu Serem Lagi, Ginga Hampir Teriak Untung Ama Victor Di Lakban Mulut Nya, Hikari Dengan Berani Menendang Pintu Nya, Reflek Aubar Megang Tangannya Sendiri.

Hikari :"Tidak Ada Apa Apa, Jangan Takut Tenang Ada Aku"

Aubar :"S... Si... P.. Paling... B.. Berani.... E... Enggak.... T.. Tuh!!!!"

Hikari :"Sudah Sudah Ayo Masuk Kita Kan Harus Menyelesaikan Ini Dan Cepet Pulang"

All :"Baik"

Mereka Memasuki Restoran Itu, Dengan Hikari Paling Depan Disusul Dengan Rahma Yang Datar Datar Aja, Sebelum Mereka Bisa Bebas Bergerak, X Merasa Ada Mata yang mengawasi mereka, ada sosok robot yang melihat mereka dengan tajam, X trus berjaga Jaga
Sambil Melihat Sekeliling.

Aubar :"X Ada Apa?"

X :"Tidak... Tidak Apa"

Aubar :"Ayo *Narik X*

Mereka Sampai Di sebuah Panggung, Disana Terdapat Robot Bernama Freddy, Foxy, Chica, Dan Bonnie Yang Telah Bernoda karena blom dibersihin ama yang punya, Yang Punya Pemalas Sekali..

Aubar :"Serem Nya... "

Animatronik itu menatap Aubar Dengan Senyum Psikopat Nya, Aubar Seketika Merinding.

Tiba Tiba Musik Diputar Dengan Animatronik Yang Bergerak Tanpa Dipencet Tombol Nya, aubar langsung merinding diikuti dengan New gen, sedangkan hikari dan Rahma hanya datar.

Aubar :"M... Mereka Be... Bergerak AHHHHHHH" *lari enggak tau kemana*

New Gen :*Ikuti Aubar*

Hikari :"Heh Kaliann!!!! Rahma Ayo"

Rah :"Baik Niisan" *Datar+Mengikuti Hikari*

Animatronik Tadi Mengikuti Mereka Dengan Berjalan Sambil Kaki Mereka Diseret Seret, Hikari Dan Rahma Berada Di Ruang Pesta Disana Terdapat Animatronik Bertema Serigala Dan Kelinci Yang Jawab Foxy Dan Bonnie Kalian Bener... jujur Saya juga ndak tau kalo mereka ada di ruang pesta.

Seolah Foxy Dan Bonnie Menatap Tajam Si Hikari Dan Rahma, Bukannya Takut Mereka Malah Menatap Balik Animatronik Tadi, Animatronik Menyerang Mereka, Hikari Mengeluarkan Pedang Nya, Dan Rahma Memanah Bonnie.

Ditempat Lain Aubar Dan New Gen Berada Di Ruang Seperti Kayak panggung cuman lebih besar dari yang tadi dan ada Animatronik Freeddy Dan Chica Yang Menyapa Mereka Dengan Muka Rusak Mereka, Aubar Yang Melihat Itu Langsung Melemparkan Bola Cahaya Dengan Kencang.

Aubar :"Hah... Hah.. KALIAN NGAJAK MAIN? AYO KITA MAIN!!!!" *Memegang Sabit+Toa*

Para New Gen Terkagum Melihat Senior Nya Yang Tadi Penakut Tiba Tiba Jadi Pemberani, Aubar Melemparkan Sabit Nya Ke Arah Robot Kue Yang Dipegang Chica, Chica Yang Melihat Itu Dia Marah Besar, Dan Ingin Menyerang Para New Gen, Sebelum Itu Aubar Langsung Menghadang Chica Dengan Sabit Nya.



Hikari Dan Rahma Telah Selesai Dengan Foxy Dan Bonnie, Dan Melihat Sekeliling, Rahma Lalu Melihat Ada Catatan " Bertahan sampe jam 6 pagi, ok? Oklah masa enggak " Rahma Lalu Menunjukkan Itu Ke Kakak Nya, Hikari Yang Melihat Kertas Yang Dipegang Rahma, Lalu melihat Jam, Sebentar Lagi Jam 6 pagi.

Setelah Terdengar Bunyi kokok Ayam, Para Ultra Bersinar Dan Menghilang Kembali Ke Planet M78.

Behhh Seremmmm..

Hikari :"Setidaknya Enggak Ada Yang Luka.. "

Enggak Ada? Ada Ya!!! Si X Kejang Kejang Gegara Kena Jumpscare mulu!!!!

Ginga :"X Bertahanglah!!! Sebentar lagi Ibu Ultra Kesini!!"

Kasihan... Dia yang paling menderita diantara kita

Victory :"Setuju!!"

Blo :"Bagaimana Aku Bisa Bisanya Menendang Nya"

Iya Parah Si Blo Nendang Si X Yang Kejang Kejang

Blo :*Watados*

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang