Aubar Terbangun di sebuah tempat, tempat nya itu planet bumi cuman... Bumi nya itu agak... Laen, aubar melihat kekacau dari sebuah toilet keluar kepala manusia lalu ada cameraman yang melawan toilet² kotor itu.
Aubar : A... Aku pasti salah masuk dunia :))
Untung Senjata Milik Aubar masih ada, kalo enggak... Waduh gawat total, ia terbang dan melihat dari atas penuh dengan perang dan perang, aubar yang melihat itu sangat.... Suatu hal yg tak biasa.
Aubar : Ini Suatu hal yg tak biasa -_-
Lalu ada seorang cameraman yg mendekati aubar, ia bingung mendeskripsikan si aubar, antara manusia atau alien, aubar malah lebih bingung yang didekati dia itu siapa.
Aubar : S... Siapa... Kau.. Makhluk dari planet mana kau?!!
Cameraman : A... Maaf tapi apa enggak kebalik? Kau yg siapa?
Aubar : Ouhh Kenalkan Ultrawoman Bar Of Bar Aubar :) salken
Cameraman : A.. Aku Cameraman 087
Aubar : H.. Hah? 087?! KALIAN ADA BERAPA?!!!!!
Cameraman : Sekitar.... Gk tau sih :))
Aubar : Ku tinju boleh kali yaa?
Cameraman : Eits... Jangan lah!! //Melihat toilet kotor muncul//Awas!!
Aubar Menggerek sabit nya ke kepala toilet itu, sampai ia
Kepala itu, Sampai Hancur Berkeping-keping, Ia Lalu Menarik Si 87 Berlari Pergi Dari sana.Aubar : Bisakah Jelaskan Padaku Apa Yg Sebenarnya Terjadi?
87 : Aku kurang mengerti tentang para toilet toilet kotor itu..
Aubar : Bagus, Aku Mulai Tak Menyukai Ini//Melihat Ribuan Cameraman Dan Speaker Mana// A... Ok Kalian Ini Sebenarnya Banyak? Cuman dalam jumlah yg tak ku ketahui -_-
87 : Kira Kira Begitu Hehehehe
Aubar : Idih Nyengir Enggak tuh -_-, Tapi Wow buanget!!
87 : Apa?
Aubar : Kita Berada Di..... London.. EHHH BENTAR LONDON?!!!
87 : iya. . . Oiya Dua Titan Itu Adalah Titan Speaker man Dan Titan Cameraman
Aubar : Bagus, Cuman Para Toilet itu makin... Menjadi jadi
Aubar terbang lalu mengeluarkan bola bola listrik dan melemparkan nya ke para toilet² itu, Namun Ia Lupa Kalo 87 Ada Dibawah.
Aubar : Ou oh..
Aubar yang melihat Itu Mengeluarkan Ribuan sabit dan Mengenai Wajah Para Toilet, Aubar Dan Spider Speaker Lalu Mengeluarkan Suara Kombo.. Yaitu Teriakkan Dari 2 Sisi Diikuti Dengan Lemparan Sabit .
Aubar : Kerja Bagus Spider Speaker :)
87 : A... Kau Serius?
Aubar : Gini-Gini Suaraku Ini Sedikit berisik :)
87 : K... Keren
Aubar : Oiya Makaseh... //Melihat Portal//Ehh Aku Udh Dijemput, Aku Pergi Dulu, KALAJENGKING!!!!
Rah : Nyasar Kesini Ternyata, hah.. //Nepuk Jidad//
Aubar : Hehehehehe, Banyak Perang disini, Pulang Yuk, Cape.. :)
Rah : Ye la. . .
Mereka berdua pulang menggunakan portal, dan Menjelaskan Pada Hikari.
Intinya itu trus berputar dan putar :)
Rah : Emang roda?
Yakali aja..
Blazzar : Kalo Ban!!
I.. Itu sama aja enggak sih?
Blazzar : Ouh kalo gitu sayap?
Itu Yang Bukan Muter Tapi Terbang -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
AcciónHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...