Yoo Guys Aubar Disini!!!!
Zero :"Jangan Aku Plis J-.. "
Z!!!
Z :"Selamat membaca semuanya "
Trigger :"Smile Smile :)"
Trigger dark :"AUBAR HAPUS DIA DARI INTRO AKU TIDAK MAU MENDENGAR ITU AUBAR!!!!!!"
............................................ ________________________________
Dimalam Yang Sunyi Penuh Dengan Suara Suara Misterius Atau Sosok Sosok Yang Tidak Kita Ketahui Namun Terlepas Dari itu ada Sebuah Hal Yang Indah Yaitu Langit Malam Yang Bintang Bertebaran, Ya Itulah Pikiran Positif Dari Ultraman Cosmos Sedangkan Yang Lain Pada Dibelakang Kecuali Rahma Dan Nexus, Ya Maklum Mereka Takut Tiba Tiba Ada Jumpscare( penampakan dadakan).
Xenon :"K.. Kenapa M.. Mesti.. K... Kesini... Sih.. "
Zero :"M... Mana... N.. Nyeremin... L... Lagi... "
Aubar :"Cih Kalian Lemah.. *Gemeteran*Aku dong Berani Dan Tidak Sombong : )"
Gaia :"Gemeteran Gitu Dibilang Berani Chuaakkkssss"
Nexus :*Stay Cool*
Saat Mereka Melintasi Sesuatu Ada Sosok Yang Melemparkan Kayu Ke Arah Ultra Ultra Itu, Aubar Yang Melihat Itu Melompat Dan Membelah Kayu Itu Dengan Sabit.
Aubar :"S... Siapa D... Disana.... "
Tiga ;"Apa Jangan Jangan Itu.... "
All :"Apa?!? "
Aubar :"Hantu... "
Rahma Dan Nexus Lanjut Berjalan Dan Tidak Menanggapi Sosok Itu Yang Sedari Tadi Membisikkan Sesuatu, Rahma Lalu Menatap Ke Langit Yang Gelap Dengan Bintang Bintang Sebagai Sebuah Penerangan.
Nexus :"Sebentar lagi sampai, 1 kau tidak boleh terganggu oleh sesuatu seperti mereka itu ya.. "
Rah :*Menggangguk+Datar*
Nexus :"Bagus"
Nexus Dan Rahma Menerus Kan Perjalanan, Sedangkan yang lain......
Dyna :"AHHHHHHH ULTRAMAN TOLONG AKU AHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!"
Zero :"MINIMAL SADAR DIRILAH!!!!!!"
Aubar :"BERISIK!!!!!!!!!!"
Gaia :"TYDAAAKKKKKK!!!! AGUL TOLONG!!!!"
Agul :"TIDAK BISA!!!!"
Gaia :"KENAPA?!!!"
Agul :"Sebenarnya Aku
Takut
Seketika Para Ultra Dan Aubar Mendengar Itu Langsung Sweat drop Mereka Mengira Bahwa Agul Adalah Ultra Yang Terkenal Dengan Cool Dan Juga Berwibawa Nya, bisa Takut Dengan Sebuah... Makhluk ( enggak tau hidup atau mati : ) )
Aubar :"Kau Pasti Bercanda?"
Agul :"Aku Ndak Bohong, Hantu Itu Menakutkan"
Aubar :"Haduh... Seketika... Hilang Sudah Harga Dirinya... "
Namun Para Ultra Terdiam Melihat Sesuatu DiBelakang Aubar, Mereka Lalu 'Berpelukan' Dengan Saling mencekik Satu sama lain.
Aubar :"Senpai? Zero? ada Apa?!"
All :"I.. Itu" *Menunjuk Ke Belakang Aubar*
Aubar Pun Nengok Kebelakang Dan Lalu Melihat Sosok Hitam Menyeramkan Dengan Senyum sambil menunjukkan gigi taring nya yang bisa Saja memangsa mereka, Aubar Lalu.....
Aubar :"AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH"*Teriak Pake Toa Volume 300000000+*
Nexus Lalu Menulis Laporan, Dan Rahma lalu mendengar teriakkan Aubar Yang Kencang Sekencang Tornado Yang Menghancurkan Rumah rumah Kecil.
Nexus :"Akhirnya Selesai juga, Rahma ada apa?"
Rah :"Aku Mendengar Teriakkan Aubar, Senpai.. "*Datar*
Nexus :" ayoo Kita Harus.... Pulang Saja :)"
Rah :*Menggangguk*
Nexus Dan Rahma Lalu Berlari Ke Tempat Ultra Heisei dan aubar juga Zero Berada, Dan Juga Aubar Hanya Bisa Gemeteran Mau Kabur saja susah.
Aubar ://Telepati : Wehh Tolongin Napa!!!!!!//
Dyna ://Telepati : Semoga Kau Tenang Yang Bar.. //
Nexus Muncul Dibelakang Si Hantu Dan Menepuk Pundak Nya Dengan 'Pelan'.
Aubar :"Bang Nexus!!! Makaseh Banyak... "
Nexus :"Ayo Kita Balek"
All :"A... Ayo
Laen Kali Kalo Misi Nanti Ajakin Nexus... : )
Gaia :"Se7"
Agul :"Hmm"
Bang Agul Tadi Gemeteran, Lalu Berkeringat, Habis Itu Meluk Pohon Ya Kan?
Agul :"Enggak, Aku Ini Pemberani Tau!!"
All :"PEMBERANI PALA MU!!!"
Agul :"Dih Emang Iya -_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
AksiHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...