The end Jester & Ereon :)

33 1 0
                                    

(sambungan Ketika aubar ngamuk... :))

Aubar ://Memegang Sabit//

?? : Tch... Oiya Aku Lupa Memperkenalkan Diri Aku Jester... Pembantu Tuan Ereon :)...

Aubar : J.. Jester? ... E. Ereon? Wait.. Kukira Pembantu nya bakalan jadi babu eh... Ternyata jago Gelud ama.......Intinya berhubungan ama.. Badut...

Jester : Lah.. Kok Situ Ta-... Ehhh enggak jadi... Soalnya situ author nya ya..

Aubar : PAKE NANYA!!!!

Aubar Melemparkan Sabit Ke Si Jester Dengan Bola bola cahaya yg terang, Jester Yg Melihat Itu Mengeluarkan Trik Nya(Like A Clown) Yaitu Trik Kartu, Aubar Yg Melihat Mengeluarkan Bulu Bulu Nya Untuk Melawan Kartu Jester itu.

Disisi lain

Dyna Dan Fuma Menendang Darklops Zero Dengan Kuat, Sedangkan Itu Z Melawan Si Ereon Yg Katanya Si... Tak terkalahkan....

Z : Beliarok!!

Beliarok Terbang Menuju Z, Dan Z Berubah Jadi Delta Rise Claw, Rahma Dan Zoffy Melawan Garut seijin Dan Valky Seijin, Rahma Menendang Garut Seijin Dengan Kaki Nya Yg Berduri, Zoffy Meninju Valky Seijin Dengan Kuat.

Rah ://Mengeluarkan Duri² dari bawah tanah//

Zoffy ://Mengkousen//

Rahma Dan Zoffy Pun Berlari Ke Kaiju Kaiju.

Aubar : AHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!

Jester ://Terhempas karena suara aubar//

Aubar Pun Menatap Si Jester Dengan Tajam, Dan Langsung Memegang Sabitnya, ia Pun Bersiul dan muncul dua domba lalu mengigit kedua tangan Jester, Aubar Lalu Berjalan Dan Menatap Jester dengan penuh (kasih sayang :)) (gk gitu mbak -_-) Ia Mengangkat Sabitnya Dan.....

SRIIIING..

Duaaaarrrrrrrr!!!!!!!

Aubar : Aku benci trik badut.. Dan juga badut -_-..

Billy : Mbeee?

Aubar : Badut yg itu berisik !!!!

Groat : Aa.... Mbeee

Aubar Melihat Ke Arah Yg Dituju Groat, Dan Terlihat Kaiju bermunculan Aubar Yg Gk ambil pusing menjentikkan jarinya dan seluruh Kaiju hilang tinggal si Ereon doang.

Ereon : Tch... -_-..

Z : Sekarang Kau Tinggal Seorang diri!!

Ereon : tchhh....

Aubar Yg Gk Mau Lama Lama Pun Menggerek sabit nya ke arah ereon, Dia Pun Menghantamkan Bola Bola Cahaya nya ke arah ereon.

Aubar : Kalajengking!!

Rahma Memanah Ke Arah Langit, Dan Turun Hujan Panahan Dari Atas sana.

Aubar : Dan Ini Lah Dia...

Aubar Memasang Barrier, Dan Panaha² Itu Membunuh Si Ereon Sebelum ia berwasiat, karena aubar mager denger sesuatu yg panjang :)

Aubar : Ok... Aku Benci Badut -_-...

Rah : Benci? Atau Takut?

Aubar :  Dua-duanya :)

Rahma Yg Denger itu menepuk jidadnya, Dan Ultra Lainnya Cuman Bisa Geleng Geleng kepala gegara hal random si aubar.

Gin.... Knp kau.... A.... Gimana menjelaskannya ya... Intinya Knp Kau Make Pakaian Badut itu? Kakak Nanya -_-

Ginga : Jadi Gini Kak!!! Aku pengen cosplay jadi badut!!! biar dapet permen ><

K.. Kerja bagus... Tapi.. Bisakah kau menaruh balon balon itu dan matikan Backsound yg nyeremin. . .//ngumpet dibelakang Billy//

Ginga : Gk Mau :)

AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH GINGA AAAA!!!!!!!!!!!!!

Ginga ://Tepar+Mimisan Gegara dengen suara aubar//

Waduh... Gin... Maaf gin... Yah... Waduh... Dia gk bangun. . .

Billy : Mbeee?

A... Knp Enggak Kepikiran Ya? :)

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang