Setelah Seminggu Penuh Tidak Menampakkan Batang Hidungnya, Aubar Akhirnya Sudah Pulih Dan Bisa Misi Kembali, Ya Seminggu Itu Cukup Lama, Asal Kalian Tau..Aubar : Wah .. Suasana Pagi Yg Kulewati...
Saat Aubar Baru Melangkah Kan Satu langkah, Dia Malah Mendapatkan Dirinya Udh Berada Di Ruangan Zoffy Dengan Sambil Linglung, Dan Disana Udh Ada Rahma Dan Xavier.
Aubar : Wait.. Kok? Aku Bisa Disini? Dan Knp?
Rah : Simpan Pertanyaan Mu Dan Lihat Ke Depan Sana//Datar//
Aubar lalu Memfokus pandangannya Kedepan, Ia Melihat Zoffy Tengah Memasang Muka Muka Orang Badmood, Si Aubar yg liat langsung mundur dan ngumpet dibelakang Rahma Dan Xavier.
Zoffy : Lama Tidak Melihat Mu Aubar... Kira Kira Seminggu Ya? Kita Tak Bertemu?
Aubar : Iya.. Komandan... Sekitar segitu..
Zoffy : Senang Mendengar nya... Oiya Xavier Bisakah Aku Meminta Tolong Padamu?
Xavier : I-iya Komandan?
Zoffy Lalu Membawa Jauh Si Xavier Dari Jangkauan Si Rahma Dan Aubar, Mereka Berdua Yg Liat Itu Cuman Toleh Menoleh Saja, Dan Itu Membuat Mereka Langsung Pergi.
Zoffy : Ngerti?
Xavier : Siap Komandan!!
Zoffy : Ok Ada Yg Mo Ditanya..... Kan..
Zoffy Melihat Ruangan Itu Kosong, Dan Menatap Angin, Ya Mereka Berdua Udh Pergi duluan, Xavier Lalu Pamit Pada Zoffy Dan Bergegas Mengejar si duo algojo itu.
Aubar : Kau Dah Siap!!
Rah : Hmm.. Xavier? //Datar//
Xavier : Selalu.. Oiya Ada Satu Ultra Lagi Yg Bakalan Ikut Juga
Aubar langsung kaget denger itu,Mereka Menoleh Melihat Zero Ditambah Zero Mengajak Raxier... si Rahma Yg Liat Hanya Bisa Menepuk Jidad, Aubar Langsung Dapet Tekanan Mental.
A Few Minutes Later....
Mereka Mendarat Di Sebuah Planetisimal Bernama... Helios ( Au Ngarang :)) ,Rahma Lalu Menatap Ke Bawah Sampai, Sebuah Retakan Muncul, Aubar Yg Liat Itu Pergi Menuju Pinggir Diikutin Oleh Zero Dan Xavier, Dari Retakan Itu Muncul Lava Panas Yg Siap Menghangus Kan Mereka.
Aubar : Wehh Lava?!
Raxier : Bisa Bisa Kita Hangus!!!
Zero : Waduh..
Xavier : Tenang Jangan Panik.. Aku Bisa Melakukannya..
Rah : Kau Bisa? //Datar//
Xavier : Ofc Lah..
Xavier Lalu Mengangkat Begitu Banyak Bebatuan, Ya Bebatuan Nya Itu Dari Yg Kecil Hingga Yg Besar, Membuat Aubar, Zero Dan Raxier Menganga.
BRUKKKKK
Xavier : Nah Ayo Lewat..
Zero : Itu Tadi Keren Bet Kak Xavier!!!
Raxier : Itu Cukup.. A.. -//dibukak Aubar//
Aubar : Ayo Kita Lanjut Ges :)
Mereka Pun Melanjutkan, Sampai Mereka Menemukan Sebuah Goa, Ya Disini Yg Masuk Ke Goa itu Adalah Aubar Dan Zero, Mereka Memasuki Goa Itu.
Rah : Kalo Gitu Kita Bertiga Keliling? Gimana?
Raxier : Setuju!!!
Xavier : Menarik.. Pimpinan Jalannya Rah
Rahma Lalu Memimpin Jalan, Diikuti Oleh Raxier Dan Xavier.
Zero : Oiya Bar..
Aubar : Hmm? //Natap Tab//
Zero : Kau Punya Perasaan Ya? Ke 21-san?
Seketika Aubar Menabrak Bebatuan, Zero Yg Lihat Cuman Bisa Terkejut, Aubar Lalu Bangkit Dan Langsung Menunjuk Tab Nya.
Aubar : Mana Ada!!! Aku.... Aku...
Zero ; Jujur Aja Kalo.. Suka, ingat gini² aku tau lho..
Aubar : OK FINE!!! AKU SUKA DIA!!! MAU APA KAU!!!
Zero : Ouhh Cukup Menarik? Padahal Beliau Itu Om Om..
Aubar : Meski Gitu.. Dia Tetap Ganteng...!!!
Zero : Kataku Sih.. Mending Kau Ungkapin Lebih Cepet.. Daripada Keduluan..
Aubar : Maksudmu? Emang siapa yg... //Baru Inget+nepuk Jidad// //Sensor// gua baru inget... Ini enggak bisa dibiarin
..Zero : Si Itu lho..
Aubar : Ya Masalahnya Gua Gk Bisa Diem Aja... Bilangin Ke Rahma!! aku pergi//Ngilang//
Zero : Hah.. Aku Baru Sadar Ni Judul Cerita Aubar Ama 21..hah -_-
Meanwhile
Ultraseven 21,Ya Seorang Ultra Yg Sering kali Bikin Aubar Kita Ini... Olahraga Jantung Trus, Dan Ya Bikin Aubar Salah Tingkah Kayak Duarr Jderrr booommmm, Intinya Gitu, Nah 21 Tengah Duduk Di Bangku Taman, Oiya Disini Ada Ultra woman Yg Saya Sendiri Au Mau Ngasih Nama Siapa So.. Kita Kasih Nama.. Chinty, Ok Chinty Ini Punya Rasa Pada Seven 21,So..dia mengajak ketemuan.
21 : Jadi? Ada Apa Kau Mengajak Ku Ketemuan Chin?
Chinty : Sebenarnya.... Aku... //Menodongkan Hadiah//
Aku Suka Padamu...!!!21 Yg Mendengar itu Cukup Terkejut, disisi lain aubar yg tadinya ingin menghampiri si 21 itu, namun ia yg telah melihat itu tidak jadi dan terbang pergi.
Chinty ://Tersenyum//
21 : Trimakasih?.. Untuk Hadiah nya ..
Chinty : Hehehehe.. Sama Smaa... //Memeluk 21//
21 ://Mengelus Kepala Chinty//
Meanwhile
Zero : Lah? dah Selesai?
Aubar : This.. The End... Hah... Jadi Gini Rasanya Di NTR -_-
Zero : Hah? Kau.. Telat?!!
Aubar : Ya Gimana.. //Nunduk// Ah Auh!! Masih ada Z Lagian..
Zero : Ouhh.. Kau Suka Ama Z-
Aubar : Jan Lu Kasih Tau Bambang!!
Cape... Pe... Cape... Au Ah Gelap...
Zero : Kasian Amat.. Santai Aja Elah...
Ya Masalahnya Yg Bikin aku Interesting itu tu dia!!!! Cuman Ternyata Dia Sudah Punya Yg Lain..
Z : Hai Shisou Dan Kak Aubar//Senyum//
//Blush//
Zero : Yo Zett.. Oiya BTW Ada Yg Su-//Dibukam Aubar//
Jangan Lu Kasih Tau Diamond Boy!!!
Z : Ehh? Ada Apa?
Gpp Kok Z.. Zero Biasa Ngehalu Doang.. Hehehehehe..
Zero : Apaansih!!
Biarin Aja Hehehehe... (Batin : Ganteng banget :>)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
AksiHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...