4# Story :- Bawang Merah Dan Bawang Putih

83 1 16
                                    

Pada Zaman Dahulu banget.. Terdapat Sebuah Keluarga Yang Sangat Bahagia, Sang Ayah Bernama Noa Dan Ibu Nya Si belial, dan Anaknya....... Trigger.

Awalnya Mereka Baik Baik Saja Namun.. Sayangnya beberapa tahun Sang ibu meninggal dan sang ayah menikah dengan wanita janda beranak 1 bernama Dark Zagi Dan Anak Nya Bernama Zero.

Setahun Kemudian..

Noa Sedang Sakit Parah,Trigger yang melihat itu Menangis Tersedu Sedu Sambil Memeluk Sang Ayah, Noa Hanya Mematung, Ya Gimana Ya... Yang dipeluk itu guling bukan lengan si Noa, Noa langsung nepuk jidad.

Trigger :"Hiks.. Hiks.. Ayah.. jangan Sakit... Nanti Trigger Tidak Smile Smile.. *Nangis*

Aubar :"Malah Bagus Tau :)"

Trigger :"Huaaaaaaaaa.... "

Aubar :"Yaelah.. Malah Kejer... Emang ampuh sekali mantra itu.. Buat Anak Kecil Harus Nya Eh Malah Buat Ultra Kayak Trigger Berhasil.. "

Hari Setelah Nya Sakit Yang Dialami Noa Sangat Parah, Saking Parahnya Si Noa Kehilangan Nyawa Nya Dan Trigger yang Mendengar itu menangis Tersedu sedu, sedangkan dark Zagi menangis dalam hati, zero dia.. Biasa aja.

Hari Setelah Kematian Noa, Dark Zagi Menyuruh Trigger Membersihkan Rumah, Melipat Baju, Memasak Dan Mencuci Baju.

Dark Zagi :"Trigger!!! Bersihkan Rumah!!"

Zero :"Trigger Baju Ku Blom Kau Cuci!!!!"

Trigger :"Gunanya Tangan Ama Kaki Apa..?"

Zero Dan Dark Zagi Yang Mendengar Itu Seketika Mental Mereka Break Dance.

Trigger :"Kagak Canda :)"

Dark Zagi :"Sudah Cepat Cuci Baju Kami, Oiya Selendang Warna Merah Itu Jangan Sampe Hilang, jika Hilang jangan harap kau pulang.. "

Trigger Lalu Pergi Ke Sungai Untuk Mencuci Baju Disana Ada Temannya Si.. Grigio ( iya yang sering bilang happy)

Trigger :"Grigio!!!"

Grigio :"Trigger? Halo"

Trigger :"Halo"

Mereka Pun Mengobrol Dengan Asyik, Saking Asyik Nya Aubar Ndak Denger Mereka Ngobrolin Apa, Jadi Dia Bodoamat, Grigio Telah Selesai Menyelesaikan Mencuci Baju Dan Pergi, Sedangkan Trigger Masih Mencuci, Setelah Selesai Mencuci Dia Mengecek Baju Baju, Namun Ada Sesuatu Yang Kurang, Aubar Memberi tanda warna merah, trigger yang melihat tanda itu teringat dengan selendang milik si emak jahanam nya.

Trigger Lalu Pergi Mengejar Selendang Merah Itu, Dia Trus Mengikuti arus sungai membawa si selendang, dan lalu sampai di sebuah gubuk yang terbuat dari kayu, ditempati oleh seorang nenek yang tinggal sendiri, nama nenek itu adalah.... Hikari :)

Trigger :"Permisi"

Aubar :"dobrak aja"

Trigger :"sesat... Kalo lagi bertamu enggak boleh di dobrak tau"

Aubar :"enggak :)"

Hikari :"Iya Ada Apa?"

Trigger :"Permisi Nek, Apa Nenek Yang Mengambil Selendang Milik Ibu Saya?"

Hikari :"Yang Warna Merah Darah Itu?"

Trigger :"i iya nek"

Hikari :"Ada Syarat nya.. "

Trigger :"Syarat Nya Apa Nek?"

Hikari :"Kamu Harus Menemani Saya, Membersihkan Rumah Saya, Dan Memasak.. Bagaimana? Atau mau jadi subjek uji coba:)"

Trigger :"Baiklah Aku Akan Melaksanakan"

Trigger Lalu Melakukan Apa Yang Hikari Katakan, Dari Memasak, Membersihkan Dan Menemani Si Hikari Main.. Kartu uno :v

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang