?? : Hahahahahahaha.... Lihat Saja Kalian Para Ultra Cahaya Kalian Akan Merasakan Rasanya Menjadi Seperti Tidak Berguna Hahahahahahahahaha... Uhuk.. Uhuk... Uhuk... Uhuk.. Air Mana Air... Uhuk.. Uhuk.. Aku benci batuk... Batuk membuat ku tidak gagah... Uhuk... Uhuk... Uhuk..??? : Ini Tuan..
?? : Makaseh//Minum//Hah...segarnya..
??? : Iya Tuan.. Ada Yang Dibutuhkan Lagi?
?? : Tidak Ada.. Oiya Sampe Mana Tadi? HAHAHAHAHAHAHAHA LIHAT SAJA KALIAN PARA ULTRA CAHAYA KEBAHAGIAAN KALIAN AKAN BERAKHIR HARI INI HAHAHAHAHA......heh jangan diam aja ayo ikut ketawa...
??? : Hahahahahahahaha... Udh boss
?? : Bagus Ayoo HAHAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!
.
.
.
.Aubar : Hoah.. Ini Masih Pagi... Kenapa.. Kita... Harus... MELAKUKAN INI!!!!!!!
Rah ://Diem//
Aubar : AKHHHH!!!!!! INI SANGAT SANGAT MENGESALKAN!!!! AKU MASIH NGANTUK!!!!!!
Rah : Kau Tidak Usah Berisik!! //Datar//
Aubar : Ouhh.. Maap :) .. Tapi Aku Boleh Nanya..
Rah : Apa? //Datar//
Aubar : Kita Ini Sebenarnya Ngapain Sih :)
Rah : Zoffy Nii Tidak Menjelaskan Kita Ngapain Disini//Datar//
Aubar : Minta Penjelasan Donggg.... Kalajengking -_-..
Rah : Berisik Kau//Datar//
Aubar : Nye... Nye... Nye nyenyenyenye... :)
Rah ://Datar+Menatap Tajam//
Mebius : Sudah Sudah Kalian Berdua..
Hikari : Tau Kau Berisik Bar!!
Aubar : Diem Kau Karyawan Bandai!!
Hikari : UDH DIEMMM!!!!!.
Mereka Lalu Diam, setelah mendengar si hikari teriak, Lalu Mebius Menjelaskan Kenapa Mereka Berada Di Planet Asing.
Mebius : Paham Aubar?
Aubar : Paham...!!Jadi Kita Disini.. Misi?
Mebius : Hmm..
Aubar : Dan Kita Berempat?
Rah ://Datar//
Aubar : aku anggap itu iya.. Jadi kita misi nyari apa?
Mebius : Ada Sebuah Kristal Yang Sangat Penting Kita Harus Mencarinya.!!!
Aubar : I.. Iya.. Tunggu kristal?
Rah ://Menunjukkan Gambar Kristal//
Aubar : Ouhh Ini... Kayak pernah lihat.. Heh Kalajengking Dulu Kita Pernah Mempelajari Ini Enggak Sih?
Rah : Iya Kristal Yang Kita Pelajari Itu Kristal Cyan, Kristal Itu Menyelaraskan Ikatan Juga Keluarg-... //Datar//
DUAAARRRRRRRRR......
Aubar : Apatuh?
Mebius : Ledakan.. Tapi Berasal Dari mana? tidak ada benar Ledakan?
Hikari : Itu Pasti Jebakan Musuh, Ku sarankan Jangan Percaya Itu Mebi
Mebius : T.. Tapi..
TOLONG!!!!! TOLONG AKUU!!!!
Aubar : Ada Yang Minta Tolong..
Hikari : Mebius Tunggu!! jangan Pergi Sendirian!!!! kalian Berdua Tetap Disini //Ngejar Mebius//
Aubar Dan Rahma Lalu Menggangguk, Hikari Lalu Mengejar Mebius Yang Mendengar Suara Minta Tolong, Sesaat Hikari Meninggalkan Rahma Dan Aubar, Lalu Muncul Para Twin Tail Dan Gudon dengan Jumlah Yang Banyak, Dan Juga Membuat Aubar Tersentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
AcciónHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...