Pada Zaman Dahulu ... Dahulu Banget Terdapat Pondok Yang Terisi Oleh Ibu Dan Anak Bencon-... //Plaaaakkkk// Maksudnya Perempuan nya Yang Sedikit Bar Bar... Yang Disuruh Membawakan Keranjang Isi Apel Bera-.. Biskuit Untuk Nenek, Aubar Anak Yang Manis Dengan Kerudung Kuning Nya.
Gaia :"Aubar Nak.. Ini kasih ke nenek mu ya.. "
Aubar :"Nenek? Nenek Ku Kan Dirumah :)"
Gaia :"Bar... udh Sono Inget Jangan Berikan Pada Orang Asing Intinya Nenek Mu"
Aubar :"Kalo Burung :)"
Gaia :"Haish... Anak Satu Ini -_-"
Aubar Lalu Berangkat Dengan Terbang Membawa Keranjang Isi Biskuit, Dia Trus Terbang Sesaat Dia Mendarat Di sebuah Tempat Yang Dipenuhi Banyak Pohon.. Iyap Hutan, Aubar Melanjutkan Dengan Berjalan Dengan Bernyanyi...
Aubar :"SATU SATU AKU SAYANG IBU DUA DUA AKU SAYANG AYAH TIGA TIGA SAYANG NENEK!!! SATU DUA TIGA SAYANG SEMUA NYA!!!!!!"
Burung Burung Pada Berjatuhan, Mereka Pingsan Semua, Aubar Sedang Asyik Berjalan Jalan, Namun Ada Seekor Serigala Yang Menghalangi Nya.
Justice :"Berhenti Kau Aubar!!"
Aubar :"Udh Berhenti :)"
Justice :"Serahkan Keranjang Itu!!!! nanti kukasih permen"
Aubar :"Permen..? ndak mau.. Itu hanya untuk bocil aku udh besar Paman :)"
Justice :"Yakin? *Mengaum*
Rah :*Menyalakan Audio Serigala+Datar*
Aubar :"Heh Gk Boleh gitu Ama Anak Kecil ;)"
Justice :"Katanya Bukan Anak Kecil Giliran Mengaum Malah Nyebut Dirinya anak Kecil"
Aubar :"dih... Dih.. Dihhh!!! Yaudah Minggir Sana Jauh Jauh Darimu... Aku Jijik dengan serigala.. "
Justice ;"Kenapa Kenapa... Pengen kubunuh dia"
Aubar Pun Berjalan Pergi Sebelum Ia Melihat Sebuah Bunga bunga Yang Cantik Di Suatu Padang Bunga Yang Indah, Aubar Lalu Menaruh Keranjang Nya Di Tanah, Dan Berlari Ke Padang Bunga, Melihat Aubar Sibuk Dengan Bunga, Justice Mengambil kesempatan Yaitu Mengambil Keranjang milik aubar, dan lari ke rumah nenek nya.
Si Justice Lalu Memakai Kerudung, Dan Mengetuk Pintu Sambil Teriak layaknya aubar.
Justice :"ASSALAMU'ALAIKUM NEK.. NENEK!!! NENEK NENEK OUHHH NENEK APAKAH KAU ADA INI AKU CUCU MU YANG BAR BAR"
Si Nenek Lalu Membukakan pintu dan melihat cucu nya membawakan keranjang isi biskuit tapi si nenek nya ini Lalu Mencubit pipi justice dengan biasa aja, tapi wajah justice memerah karena kesakitan.
Justice :"N.. Nexus.. Sakit Woyy!!!"
Nexus :"Perasaan Aku Nyubit Biasa Aja.. Kok bisa sakit?"
Justice :"S.. Sakit Woyy Kan Nenek Nenek Enggak Bisa Nyubit!!"
Nexus :"Lah Kok Serigala Kesakitan? :v"
Justice :"UDH LEPASIN SAKIT!!!"
Disisi Lain Aubar Masih Sibuk Ngitungin Bunga
Nexus Melemparkan Justice Ke Angkasa Dengan Satu Tangan nya.
Dan Si Nexus Lanjut Turu Dengan Memeluk Keranjang Dari Aubar.
Aubar Nyampe Di Rumah Nenek Nya Dan Melihat Keranjang Nya Udh Ada Di Si Nenek.
Aubar :"What The F-- flower"
dan mereka tidak hidup bahagia selamanya :)
Hah... Hah... Hah Eh Bentar Bang Justice Mana?
Nexus :"Ndak Tau"
Lah?! Waduh Gimana Nanti Kalo Dia Dimakan Serigala?
Rah :"Serigala Mana yang mau makan ultra bar.."*Datar*
Ouh berarti dia aman, syukurlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
AcciónHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...