Rahma Dan Zoffy Tengah Dalam Misi Di Sebuah Tempat Bernama 'The......?' kira kira gitu :), saat itu mereka tengah menelusuri tempat kosong itu, jujur dari penglihatan rahma, tempat itu bekas terjadi nya pembunuhan dan juga kekerasan terhadap sesuatu, Zoffy juga menemukan barang barang yg agak aneh, dari surat lama, boneka tanpa kepala, dan sebuah energi core.Rah :"Kasus ini bahkan udh keliatan banget..."
Zoffy :"Anehnya?"
Rah :" Iya.. Soalnya seluruh tempat diisi oleh tulisan tulisan yg agak belibet banget.. "
Zoffy :" Bagaimana dengan ruangan itu?
Rah : entah dari keliatan nya itu agak.. Aneh, pintunya ada pagar nya
Zoffy : yaudah kita pikirkan cara lain saja?
Rah : Ide Bagus KakMereka Lalu Beranjak Ke Tempat Lain Sampai Terjadi Keanehan Yaitu Tiba Tiba Dimensi Yg Aneh Muncul, Rahma Dan Zoffy Jadi kebingungan apa yg terjadi.
Rah : Gimana Ni Kak?
Zoffy : Gimana Lagi... Ayo Kita.. Cari... Tau
Rah : Siap//Mengangkat Ekor+Menatap datar//
Ekor Rahma Memecah Dimensi itu dan Rahma Mengeluarkan Duri Duri Di sekeliling Mereka, Zoffy Dan Rahma Pergi Ke Tempat Yg Pintu nya ada pagar nya, si Rahma Mendobrak Pagar itu tapi tak bisa, zoffy lalu memukul pagar itu tapi sama aja cuman tangannya merah.
Zoffy : Tch Pintu nya... Gk bisa dibuka
Rah : Tunggu Niisan Aku Merasa kita tak sendiri disini..
Zoffy ://Melihat Sekeliling//Rahma Menatap Sekeliling Dan Memegang Tombak Nya, Sampai...
HAHAHAHAHAHAHAHA... LUCU SEKALI ADA 2 TAMU TAK DIUNDANG DISINI..HEHEHEHE... KALIAN SEBENTAR LAGI AKAN HANCUR... BERKEPING-KEPING...
Rah : Keluar Kau.. Jangan Sembunyi Seperti pengecut..
Zoffy : Hati hati rahma... Awas!!SREEEEKKKKK
Rah : Pengecut... Nyerang kok dibelakang//Datar+Nangkap Sebuah Shuriken besar//
Zoffy : Jadi Bisa Nyerang..OUHHH KAU NGAJAK GELUT? BERSIAP SIAP LAH UNTUK KEHANCURAN SELURUH BADAN MU... GRAAAAAAA! ¡!!!
Sebuah Tangan mencekram rahma ke dinding sampai si Rahma tak bisa gerak, soalnya tangan itu begitu kuat mencekram nya.
Rah : Kak Zoffy pergilah aku akan mengurus nya!!!
Zoffy : Tidak Seorang Kakak Tidak Akan Meninggalkan Adiknya!!
Rahma Lalu Menatap zoffy dengan datar, dia menunduk dan terdiam sebentar, sang tangan lalu mengeluarkan sebuah kaki yg begitu besar untuk menginjak zoffy, Rahma kaget lah melihat itu.
Rah :"Apa Yg Kau Lakukan!!!
HEHEHEHE.. KELIATAN NYA DIA UDH MATI... OUH.. APA ITU? DIA SUDAH JADI CAHAYA HAHAHAHAHA. .
Rah : Oiya?
Rahma lalu melihat tangannya menjadi sebuah tangan monster dia lalu mencakar tangan sialan itu, sampai tangan sialan itu hilang, si Rahma segera menolong kakaknya, namun ia telat..
Rah : Kak Zoffy//Berlari//kak!! Kak!! Tolong bertahan!!
Zoffy Tidak Menjawab, tapi muncul sebuah humanoid menodongkan pedang ke Rahma.
?? : Pilih Nyerah Atau Mati? Kayak dia itu?
Rah : Pilihan.. ? Kau Yg Kubawa Untuk Bertemu Tuan Zagi!!Si sialan ini Membuat Cakar Cakar melayang ke arah Rahma, Rahma dia dan menjentikkan Jari Nya dan Seluruh cakar itu menghilang.
?? : Tch..!!!
Rahma Lalu Memanah Ke Si sialan Itu Dan Sialan Itu Menghilang, Rahma Lalu Segera Mengangkat Kaki Itu Dan Melihat Zoffy Gepeng...
Rah : Kakak?
Zoffy : R.. Rah... T... Tolong..
Rah : Bertahan kakAubar : Siapa?
Rah : Aku Tidak Tau Tapi... Keliatannya aku dapet power up dari sesuatu..
Aubar : Ofc lah.... Aku..
Rah : Tapi Knp Tanganku Jadi Tangan Kalajengking?
Aubar : Kamu Na-
Rah ://Nodongin Tombak//
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
AçãoHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...