•'-(Selamat Membaca)-•
Pada Zaman Dahulu, Ada Sebuah Keluarga Cemara Yang Sangat Sangat Bahagia, Seorang Ayah Bernama Belial Yang Bekerja Sebagai Nelayan, Dan Ibu Bernama Zoffy Yang Bekerja Sebagai Penjual Ikan, Dan Beban Kluarga Geed : )
Geed Sedang Bermain Di Pantai Dengan Teman Temannya, Sambil Diawasi Oleh Ibunya.
Zoffy : Geed Jangan Jauh Jauh!!!
Aubar : Cuyeee Jadiii Ibuu... HAHAHAHAHAHAHA
Zoffy : Berisik.. //Menodongkan Sapu//
Aubar : Umii... //Merinding//
Geed ; Baikk Ibuu!!!
Geed Lalu Melanjutkan Bermain dengan teman teman nya, Zoffy Hanya Memperhatikan geed sambil Duduk Sama Minum Teh Yang Di temanin Aubar Yang Masang Muka Tertekan.
Zoffy : Kopi nya mana?
Aubar : Sebentar Tuan//Ngilang//
Keesokan harinya belial Menyiapkan Barang Barang Untuk Pergi Jauh, Geed Lalu Membantu Ayahnya.
Geed : Ayah... Ayah... Ayah! Apa Disana Ayah Bakalan Lama?
Belial : Iya Nak Ayah Bakalan Lama......... Banget.. Jagain Ibu Ya..
Geed : Nanti Geed Main Ama Siapa.. TwT
Belial : Kan Ada Dyna Ama Orb..
Geed : Tetep Aja Maunya Ama Ayah!!! huwaaa TwT..
Belial : Hei Jangan Nangis Ingat.. Selalu.. Smile Smile
Aubar : Mengarang Darimana... Sejak kapan Seorang Belial Ngomong Smile Smile.. Aku Ngilu sendiri...
Belial : Yg Author+karakter Enggak Diajak
Aubar : Biarin!!!
Zoffy : Ini Kapan Dia Pergi Nya.. //Megang Sapu//
Aubar ://Merinding//
Belial Lalu Naik Ke Kapal Dan Melambaikan Bendera Putih, aubar seketika menganga Melihat Bendera Putih Itu.
Aubar : Itu Fungsi Nya Apa?
Belial : Saya Sendiri Juga Enggak Tau!!!!!
Aubar : Lah??
Belial : Emang Napa?
Aubar : Yang Jadi Masalahnya Sampai Kapan Kalian Dadah Dadahan -_-
Kapal Yang Ditumpangi Belial Pun Berlayar Meninggalkan Pulau Itu, Dan Juga Meninggalkan Istri Dan Anaknya.
Geed : Huwaaaa Ayahhh... Huwaaa
Zoffy : Sudah Sudah... Geed Jangan Nangis..
Geed : T.. Tapi... Tapi... huwaaaaaa!!!!
Aubar : Kasih Permen Pak?
Zoffy : Abis..
Aubar : Ouhhh... Lah?!
Setahun Kemudian, Geed Tumbuh Jadi Pria Dewasa Yang Baik, Pinter, Kuat, Tangguh, Dan Penolong Juga, Dia Sedang Menolong Ibu Nya Menjual Ikan, Sesaat Kemudian Ada Teman Masa Kecil Nya.
Dyna : Geed!!!
Geed : Eh Kak Dyna Kenapa?
Dyna : Begini Besok Kau Mau Ikut Enggak? Ke-..
Geed : Kepulau Jawa? Pulau Sumatera? Pulau Sulawesi? Pulau Kalimantan? ouh Atau Papua?!!
Dyna : dengerin dulu... Dedek geed :))))
Geed : oiya... Maaf.. :)
Dyna : jadi kita akan pergi ke pulau seberang dengan kapal yang akan membawa kita kesana
Geed : Opo Iyo?
Dyna : Y :) udh sono siap siap :)
Geed : Siap Boss!!
Geed Lalu Bersiap Siap, Dia Juga Tidak Lupa Membawa Action Figure Donshine Kesayangannya, dan juga tidak lupa boneka gurita nya yang warna oren :)
Geed : Ibu Geed Izin Merantau Ya... Nanti Balik kok..
Zoffy : Boleh.. :)
Geed : Yess Makaseh Ibu..
Zoffy :(Batin : Beban Berkurang) masama
Aubar : Agak Laen Ibu Yang Ini..
Keesokan Harinya Geed Dan Dyna Lalu Berangkat Menuju Pulau Seberang Dengan Kapal Yang Diomongin Ama Dyna Kemarin :) , Setelah Beberapa Hari, Dengan Perjuangan Melawan Badai Dan Juga Ombak Mereka Berhasil Sampe Pulau Seberang.
Dyna : Wahh... Gede Nya..
Geed : Itu Istana?
Dyna : Bukan.. Itu Lampu :)
Geed : Ouhhh lampu..
Dyna : Astaghfirullah Geed.. . . ENGGAK GITU JUGA.... KALIIII!!!!!!!!!!!!
Geed : Ouhhh ya maap :)
Dyna : Ya Istana lah!!! Makanya Jangan Liat DONSHINE mulu -_-
Geed : Shuttt... kak Dyna Diem Deh :)
Lalu Mereka Bekerja Di Sebuah Tempat Orang Kaya Bernama Orb Dia Memiliki Anak perempuan Namanya Zero :) , Jadi Saat Si Geed Sudah Bekerja Disana. si zero menaruh perasaan pada si geed, tapi geed tetap mengangap si zero sebagai temen :) (Friendzone Guyyss)
Namun Beberapa Tahun Kemudian, Geed Dan Zero Menikah Dan Berencanan Untuk Bertemu Dengan Ortu si geed, Mereka Lalu Naik Ke Kapal Layar Yaitu Titanic.. Plaakk Maksud nya Kapal Layar yang mewah.
Dyna : Bu!!! bu.. geed Pulang Bu!!
Zoffy : Apa Iya?
Dyna : Iya.. Dia Bawa Menantu!!
Zoffy : Geed Anak Ku!!
Geed : Halo Semua..
All : Geed Geed Geed!!!
Dyna : Yeayy Geed!!!
Zoffy : Geed Anakku!!
Zero : Kang Kau kenal wanita tua ini?
Geed : Kenal lah Ini-.. //Ditatap Oleh Aubar//
Aubar : Yg Bener... //Natap Tajam ke geed//
Geed : Tidak Aku Tidak Kenal Dia Siapa...
Dyna : Geed Dia Ibu Mu..
Geed : Ibu Ku Bukan Wanita Tua..!!
Aubar : Faktor Usia.. :)
Geed : Tetap Saja Dia Bukan!!!
Zoffy : Beraninya Kau Durhaka Pada Ibu... Ibu Kutuk Kamu Jadi Batu!!
JDEEEEEEEEERRRRRRRRR
Suara Bergemuruh Petir Lalu Menyambar Si Geed, Dan Geed Berubah Jadi Batu Dengan Kapal Kapalnya Dan Istri nya :)
Tamat..,Zoffy : Aubar Syialan!!!!
Apa Pak Zoffy?
Zoffy : Kamu Ngapain Hah? Natap Si Geed mana serem lagi tatapan nya serasa mau dibunuh..
Dihhh... Ya karena dia udh melenjeng jauh dari naskah masa anda mau diakui jadi ibu dia :)
Zoffy : Ya Enggak Sih..
Makanya jangan banyak omong omong :)..
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)
ActionHai semua.. ya Aku Aubar Dan Disamping Saya.. kenalan Sendiri woy!! Zero :"Iya... iya Halo Guys Zero Gans Disini" ganteng Enggak Tuh... Ultraman Milik Mbah Tsuburaya sedangkan Oc Saya Ya Punya Saya Lah. welcome To My Second Book Guys Semoga Terhi...