Ramuan

116 5 0
                                    

Yoo Guys Aubar Disini!!!!!
Tanpa Basa-Basi Karena Aubar Tidak Suka Dengan Basa-Basi!! Z

Z :"Selamat membaca semua🎉 "
_______________________________________________________
Di Sebuah Laboratorium, Terdapat Seorang Ultra Berprofesi Sebagai Profesor Sedeng, Ultraman Hikari Sedang Membuat Sebuah Ramuan, Dan Ramuan Itu masih Tahap Uji Coba Dan Si Karyawan Bandai butuh kelinci percobaan.

Hikari :"Fiuh.. Selesai Akhirnya.. Aku Butuh Kelinci percobaan"

Saat Sedang Melihat Ramuan Buatannya, Tiba-tiba Ada Yang mendobrak pintu.

BRAAAAKKKKKKKKKKKK

Hikari Yang Kaget Tidak Sengaja Melemparkan Ramuan Milik Nya Ke Arah sebagian Ultra-Ultra Itu.

Tiga ://Jadi Tupai//
Gaia ://Jadi Marmoth//
Cosmos ://Jadi Burung Merpati//
Nexus ://Jadi Koala//
Max ://Jadi Lebah//
Rah ://Jadi Kalajengking//
Zero ://Jadi Kelinci//

Mereka Yang Menjadi Hewan, Kebingungan Lalu Lari Keluar Laboratorium nya hikari, mebius Dan Yang Lain Yang Melihat Itu Mengejar para hewan² itu, Hikari Membuat Penawaran nya, aubar hanya melihat sambil nyemil.

Aubar :"enak nya..."

Tiga
Dyna Mencari Tiga, dan dia baru sadar kalo si tiga itu tupai jadi dia memberikan kacang untuk tiga, tiga yang tadi bersembunyi keluar dan memaksa kacang yang berada di tangan Dyna.

Dyna :"Bagaimana Kalo Kita Kembali?"

Tiga Menggangguk Dan Naik Ke Kapala Nya Dyna, Dan Mereka Berjalan Menuju Laboratorium Hikari.

Gaia
Gaia sedang menggali tempat bersembunyiannya, namun agul yang melihat itu langsung menangkap si Gaia dengan Memberikan makanan untuk nya.

Agul :"Balik Aja Yok, Disini Gatel Ama Panas"

Gaia Menggangguk Dan Memakan makanannya, Dengan Agul Yang Sedang Membawanya Ke Laboratorium Hikari.

Cosmos
Cosmos terbang ke atas pohon dan melihat justice dengan bingung, justice menyodorkan makanan burung merpati pada Cosmos, Cosmos Pun Terbang Ke Tangan Justice Dan Memakan Makanan Burung Merpati.

Justice :"Pulang Yok.. Capek tau"

Cosmos Hanya Menggangguk Dan Naik Ke jambul nya justice, lalu justice dan Cosmos pergi ke Laboratorium Hikari.

Nexus
Nexus Sedang Turu Dengan Santuy Sambil Meluk Pohon, Tapi Tiba-tiba Dia Melihat Ada Dark Zagi Yang Nyuruh Si Nexus Turun, Nexus Yang Lihat itu Menjatuhkan diri dengan tidak aesthetic, dan juga ditangkap oleh dark Zagi.

Dark Zagi :"Lewat portal aja lah, mager ku anterin yang ada perang lagi.. "

Nexus Menggangguk, Dan Dark Zagi Membukakan Portal, Nexus Masuk Ke Portal Itu, Dark Zagi Menutup Portal Itu Dan Menghilang.

Max
Max Sedang Memakan Bunga Yang Dipegang Xenon, Xenon Dengan Santai Membawa Max Ke Laboratorium Hikari.

Rahma
Rahma Sedang Bersembunyi, Bahkan Mebius Tidak Bisa Menemukan Nya, Lalu Rahma Melihat Di Bawah Pohon ada Mebius, Dia Takut Dengan Mebius, Mebius Melihat Ke Atas Pohon Dan Melihat Adek Nya Yang Lagi Ngumpet, Mebius Membawa Buah Stroberi dan menyodorkan nya ke Rahma, Rahma Memakan Buah Stroberi Yang Diberikan Mebius, mebius pun membawa Rahma ke Laboratorium Hikari.

Zero
Masih Stay Di Laboratorium Hikari.

Aubar Yang Melihat Mereka Dah Berkumpul Langsung Menggunakan Sihir Atau Magic sama aja, Dan Para Sebagian Para Ultra yang jadi hewan Kembali Jadi Ultra.

Max :"Kok Iso?!!!"

The Power Of Aubar :D

Dyna :"Ini Semua Karena Hikari!!"

Hikari :"Kalian Yang Ngagetin, aku reflek"

Setidaknya aku enggak kena

Xenon :"Oiya Pak Hikari Berarti bikin penawaran nya?"

Hikari :"Enggak Jadi, Xenon"

Xenon :"Sabar Ya Pak"

Zero :"Aku Ndak Mau Jadi Kelinci"

Setidak nya Z Gk Kena..

Z :"Ultra-Baik Baik Saja!!"

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang