Pengagum Rahasia

64 2 0
                                    

( Selamat membaca semua🎉)

Disuatu ya tergantung kalian baca pagi, siang, malam, Z Sedang Berjalan Menuju Academy Ultra Dengan Berjalan Bersama Taiga, Zero Ya Meski Kelas Mereka Beda Tetap Saja Harus Berangkat Bersama 1 Rumah Juga :), Sesampainya Di kls Dimeja Nya Ada sebuah Bunga Dan Cemilan Kesukaan Z.

Z :"Eh Dari Siapa ni? Wah Cemilan Kesukaan Ku Dan Sebuah... Bunga Keren.. "

Taiga :"Widih Yang Dapet bunga dari sape Tuh?"

Z :"Tidak Ada Pengirimnya tapi aku ingin trimakasih padanya untuk cemilan dan bunga juga"

Fuma :"Hoah.. Pagi.. "

Taiga :"Tumben Kau Baru Dateng?"

Fuma :"Bang Orb... Dia Ngigau tentang mbak naomi -_-"

Taiga :"Hahahaha Kusarankan gunakan headphone itu bisa membantu"

Fuma :"Saran Mu Bagus Juga.. Fiks Nanti Bakal Ku Lakuin Oiya Itu Si Z Kenapa?"

Taiga :"Dia Dapet Bunga Dan Cemilan Kesukaannya Entah Dari Siapa.. "

Fuma :"Hah? Wah Beruntung Sekali Kau!!"

Titas :*Turu*

Bell Pun Berbunyi Dengan Kencang, Yang Menandakan Bahwa Pelajaran Pertama Akan Mulai, Di Kelas Heisei.

Jack :"Jadi Ini Dan Ini Akan Menjadi Ini Begitu Cara Tumbuh Nya Bunga Dan Tanaman Mengerti?"

All-Rah :"Mengerti Pak"

Jack :"Bagus, Ok Saya Kasih Tugas Untuk Kaliaan Yaitu Besok Bawa Bunga Atau Tanaman Milik Kalian Untuk Dinilai.. Sampai Jumpa Di Pelajaran Besok Saya Pamit.. "

Jack Lalu Pergi, Dan Tiga Lalu Maju Ke Depan Dan Menggebrak kan Meja dengan kencang.

Tiga :"Baik Baik Semua Kita Besok Disuruh Membawa Bunga atau tanaman apa yang akan kalian bawa?"

Kita Tinggalkan Kelas Heisei Kita Ke Kls New Gen Dan UFZ.

Ginga :"Ku denger Dari Taiga Si Z Dapet Bunga Sama  Cemilan Dari Seseorang.. "

X :"Tapi Siapa?"

Zero :"Hah Z Dapet Bunga Dan Cemilan Dari Ultra Misterius? "

Ginga :"Iya Tadi Taiga Yang Memberitahu... "

Victory :"Ya Maklum Sih.. Karena dia kan terkenal tapi lebih terkenal bang zero.. "

Zero :"Satu Satu Nya!!!!"

Orb :"Pasti Ada Ultra woman Yang ngefans ama z.. "

X :"Iya Lalu Siapa?"

Geed :"Siapapun Itu Dia Tidak Ingin Z Terkejut Kali?"

Ginga :"Wah Dedek Geed Pinter Banget.. "

Geed :"Hehehe... "*Polos*

Ok Kita Tinggalkan Kelas New Gen+UFZ Kita Pergi Ke kls reiwa Yap mereka masih mempermasalahkan Si Ultra Misterius itu.

Trigger :" wah bagaiamana kalo dia berbahaya?"

Z :"Tapi dia hanya memberikan sebuah cemilan dan bunga jadi apa itu bisa disebut Ultra Bahaya?"

Trigger :"Tidak.."

Taiga :"Jadi Z Ini Punya Pengagum Rahasia semuanya.. "

All :"EHHHHH BENERAN?!!"

Taiga :"Iya... Karena Si Pengagum Itu Tidak Menyebutkan Identitas Nya.. "

Fuma :"Widih Yang Punya Pengagum Rahasia niee"

Z :"Ouh Ayolah Ini Hanya Pengagum Saja?"

Titas :"pengagum rahasia pasti dia bersekolah disini juga kan?"

Taiga :"Benar Juga"

Bell Pulang Pun Berbunyi Mereka Pun Lalu Bersiap Siap Untuk Pulang, Taiga Dan Z Sedang Asyik Berjalan Lalu Melihat Aubar Dan Rahma Yang Sedang Berada Di Toko Bunga.

Taiga :"Neechan Dan Aubar nee!!!

Aubar :"Hei Taiga Dan.. Z.."

Z :"Neesan Dan Aubar Nee Sedang Ngapain?"

Aubar :"Kami Lagi Beli Bunga Buat Besok.. Besok Harus Bawa Bunga Kalo Ndak Ya Tanaman.. "

Z :"Ouh.. Taiga Nii Ayo Aku Ingin Cepat Cepat Memakan Cemilan Nya"

Taiga :"Iya Iya.. Kami Duluan"

Mereka Pun berjalan meninggalkan aubar dan rahma.

Rah :"kenapa kau enggak ngasih tau aja ke Z?"*datar*

Aubar :"Jangan lah enggak seru tau.. Lagian nanti dia juga tau... Jangan kasih tau lho.. Kalajengking "

Rah :"Hmmm.. "*Datar*

Kenapa Aubar Senyum Begitu? Dan Siapa Si Pengagum Rahasia Nya Z? Apakah Aubar? Atau Ultra Lain?

Z :" cemilan nya enak... "

Fuma :"Bunga Nya Kau Kemanain?"

Z :"Ku taruh Di Vas supaya tidak layu"

Taiga :"Oiya Kalian Emang Ada Tugas Apa?"

Bawa Bunga.. Ama Tanaman Kalo Rahma Bawa Raffle, Kalo Aku Bawa... Bunga Melati :)

Z :"Wah Keliatan Keren.. "

Oiya Z Kalo Ndak Salah Kau Dapet Cemilan Dan Bunga Dari Ultra misterius Ya?

Z :"Oiya.. Tau darimana?"

Seluruh kelas udh pada tau btw -_-

Z :"Ehhh Beneran?!!"

Iyalah..

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang