Bayangan yg meresahkan

55 4 0
                                    

Seperti Biasa Kaiju Menyerang Membuat Seluruh Ultra Tertekan, Aubar Udh Capek... Pun Harus Berteriak Supaya Kaiju Itu Menjauh.

Aubar : Kalajengking....

Rah : Apa Lagi?!

Aubar : Sumpah Aku Tuh Cape!!!!!!

All :*Ngeliat Aubar*

Aubar : maksu.. Maksudku... Kami Cape...

Rah : KAU KIRA AKU ENGGAK!!!

seketika Aubar Terdiam Dan Lanjut Bertarung, Karena Ia Takut Melihat Si Rahma Udh Dalam Mode Angry Scorpio, si Rahma Lalu Mengeluarkan Duri² Ke Arah Para Kaiju.

Rah ://Mengepalkan tanganya begitu kuat+Datar//

Ginga : S.. Senpai..

Aubar : A... Kalajengking? K.. Kau..

Rahma Mengepalkan Tangannya Sampai Sebuah Duri² Muncul Dari Tangannya, Ia Lalu Mencakar Para Kaiju Dengan Duri² Itu, Aubar Yang Melihat Ngeri Sendiri, Sedangkan Yg Lain Sibuk Bertarung.

In Another Place....

?? : Tch Mereka Enggak... Ada.... Yg... Mau.... Menyerah...
Padahal Kaiju Kaiju Nya Tangguh² Dan Pilihan Yang Enggak Biasa...

??? : Boss... Mereka kan Punya jiwa Bertarung..

?? : Hah.. Knp Ya Rencana Kita Tuh.... Sering Di Hentikkan Mereka... Aku Cape!!!! Hah Cape!!!! Jadi Antagonis Itu Cape!!!! Astaghfirullah!!!!

??? : Ehh Boss... Knp Istighfar?

?? : Biar Diberi Hidayah...

??? : MasyaAllah Boss stay Istiqomah ternyata!!

?? : Woi yadong UU..lanjutkan Ke Rencana Berbahaya!!

??? : Siap!!!

Dipertarungan Yg di terbilang Membosankan bagi para ultra... Ya gimana!!! Kaiju Nya Itu itu Aja!! Rahma.. Dia Cuman Diam Dan Lanjut Bertarung, Tapi saat Ini Dia Bener Bener Dalam Mood Angry Scorpio..

Aubar : Slowly Lah Kalajengking...

Rah ://Menatap Tajam Aubar//

Aubar : Aku Diem...

Rahma Trus Menyerang Kaiju² Itu Dengan Brutal, Aubar Lalu Melihat Itu Jadi Aku Ngeri Dia Lebih Milih Ngumpet Dibelakang si Ginga, Namun Rahma Tiba Tiba Terdiam, Membuat Para Ultra Kebingungan.

Aubar : K.. Kalajengking?

Rahma Menghadap Ke Para Ultra Dengan Tatapan Kosong, Namun Matanya Menjadi Merah Menyala, Membuat Para Kaiju Terhempas, Aubar Dan Para Ultra Terkejut dengan Itu, Lalu ada dua Cahaya Yang Mengelilingi Rahma, Rahma Lalu Mengambilnya Dan Melemparkan Nya Ke Arah Para Kaiju.

Aubar : Kok Keren...

Ginga : Apa Apa Pasti Dibilang Keren

Aubar : Oiya lah...

Rahma Lalu Tersadar Dan Menarik Kedua Cahaya Tadi, Saat Dipegang Keduanya Menjadi Sebuah Duri Yang Begitu Panjang, dan Itu Berwarna Merah Dan Putih.

Aubar : Senjata Baru?

Rah : Aku Menamainya Twin Giga Thorn

Aubar : Wow...

DUAAAARRRR!!!!!!

Ginga : Hah!!! Teman-teman!!!

Aubar : Ouhh Cukup!!!!

Rah : Daritadi Kek.. -_-

Aubar Lalu Menjentikkan jarinya dan ajaibnya para Kaiju itu menghilang, Rahma Hanya Memasang Wajah Datar nya, Aubar Lalu berjalan Santai Kembali Sampai

CRIIINGGGGG!!!!!

Aubar Terikat Sebuah Rantai Yang dialiri dengan Listrik, Rahma Lalu Melihat Sekeliling Diikuti Taiga Dan Zero, Namun Mereka Tak Menemukan Apa Apa, namun...

HAHAHAHAHAHAHA!!!!!!

Rah :"D... Dia-.. "

Aubar :  NAJIS MUTAWASITHAH!!!!!

Rah ://Menarik Aubar//Jangan Ngatain Alien Yang Blom Dikenal Dengan Sebutan Najis Kecil -_-..

Aubar : Bodo!!

?? : Author Gk Boleh Menyimpan Den-...

Aubar Melemparkan Bola Bola Cahaya Ke Si Bayangan, Dia Udh Geram Dan Ingin Segera Memenggal Kepala nya dengan sabitnya, Ia Lalu Terbang Dengan Bola Bola Cahaya.

aubar : Kau Harus Ku hukum Mati Atas Kesalahan Yg Telah Kau Lakukan!!!!!

?? : Sedend-...

Aubar Melemparkan Sabit Ke Si Bayangan, Lalu Ia Meninju si bayangan dengan penuh Kekuatan, si bayangan Itu Menendang Aubar, Aubar Menjauh Dan Menurunkan Hujan Bulu² Dari sayapnya.

Aubar : Jangan Pikir Kau Bisa Lolos Dari Ini!!

?? : Hanya Sebuah Bulu...

Aubar : Bukan Bulu Biasa..

BOOOOMMMM!!! BOOOOMMMMM!!!!
DUAAAAARRRRRR!!!!!! HOOPP!!!

Aubar : Heh... Lihat Bukan Sembarangan B-..

Mbeee!!!

Aubar Menengok Dan Melihat Dimonitor Terdapat Domba Dan Kalajengking Yang Dikurung, Aubar Terkejut Dan Rahma Juga Ikut Terkejut Karena Ya Hewan Peliharaan Mereka disandera.

Rah : Pion

Aubar : Billy Groat!!

?? : Hahahaha

Najis MUTAWASITHAH Itu Menangkap Hewan Peliharaan Kita!!

Rah : Kita Akan Menyelamatkan Mereka..

Ginga : A... Dia Kenapa Bisa Tau Tentang Dendam Ya?

All ://Terdiam//

Dek Ginga -_- Bukan Dendam Dek..

Ginga : Ouh Tenang Kak Aku Paham Kok :)

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang