Pot & Bunga Kesayangan Pak Ace

158 2 0
                                    

Yoo Aubar Disini!!!!

Z :"Aubar Nee Kenapa Book Ini Slow Up?"

Bukan Slow... Tapi.. Terlalu Slow :)

Zero :"Bilang Aja... Nyari Ide"

Berisik Antum, Diamond Boy!!!!

Zero :"nyee... Nyeee... Nyeee"

Z :"Selamat membaca semua🎉"

Di Planet M78, Terdapat Seorang Ultra Yang Sedang Kayang :) ... Ya Kagak Lah... Lagi Menyiram Bunga Punya Dia Lah, Bunga Nya itu ditaruh Di Sebuah Pot Berwarna Merah Di gradasi dengan warna abu-abu, Ultra Itu Menyiram Bunga nya Dengan Penuh Kasih Sayang.

Ace :"Minum Yang Banyak Ya BungaKu.."

Saat Sedang Menyiram Bunga kesayangan nya  Pintu Depan Didobrak Oleh Seorang Ultrawoman Yang Bar-Bar Dengan Memasang wajah watados.

Aubar :"ASSALAMU'ALAIKUM!!!!!!!!!!!"

Ace :"Waalaikumsalam, Kenapa Bar?"

Aubar :"Halo Pak Ace, Aku Kesini Mau Ngajak Si Rahma Buat Main.. :v"

Ace :"Dia Ada Di Kamar Nya"

Aubar :"Owh Ok 👌 Thank you Pak Ace!!!" *Ngilang*

Ace Yang Melihat Itu Hanya Bisa Geleng-geleng Kepala Dan Membawa Pot Dan Bunga Kesayangannya Masuk Ke Dalam Mansion.





















Beberapa Jam Kemudian..

Ace Mendapat Panggilan Untuk Misi Penting, Namun Dia Takut Meninggalkan Pot Dan Bunga Kesayangannya dia pun menyuruh seorang ultra menjaga Bunga Dan Pot Kesayangannya.

Ace :"Aku Minta Tolong, Bisakah Kau Menjaga Pot Dan Bunga Kesayangan Ku?!"

Aubar :"Tentu.. 24 Jam Bisa Kok!!"

Ace :"Jangan Sampai Sesuatu Terjadi... Atau... Kau.. Akan Tau akibat nya, Rah-Chan Tolong Awasi Rival Mu Itu..!!"

Rah :"iya" *Datar*

Ace Pergi Meninggalkan Aubar Dan Rahma, Mereka Saling Melirik Satu Sama Lain , Aubar Menghela Napas Dan Rahma Hanya Menatap Nya Dengan Datar
Lalu Membaca Buku( Dia Daritadi Megang buku) Aubar Yang Kepo Melihat Pot Kesayangannya Ace, Itu Terlihat Aneh Bagi Nya Karena Gradasi Antara Merah Dan Abu.

Aubar :"Apakah Warna Gradasi Merah Dan Abu-Abu Itu Indah?"

Rah :"Iyap" *Membaca Buku+Datar*

Aubar :"Kau Baca Buku Apa?"

Rah :"Tentang Warna Gradasi" *Datar+Membaca Buku*

Aubar Yang Mendengar itu hanya berouh ria, saat sedang Gabut nya Aubar Hanya Diem Aja, Sedangkan Rahma Membaca Buku nya.

Aubar Yang Gabut melihat Ke arah Sana Dan Sini Pun, Memegang Pot Itu Menaruh Nya Di Dekat Jendela, Saat Meninggalkan Pot Itu Tiba-tiba Ada Angin Yang Menjatuhkan Pot Itu, Keadaan Pot Itu Pecah dan Tanah Nya Berhamburan Dimana-mana, Keadaan Bunga Nya Masih Bisa Diselamatkan.

Rahma Yang Mendengar Suara Pecahan Itu Berjalan Ke Halaman, Saat Dia Melihat Pot Milik Kakak Nya Pecah, Rahma Mengambil Sisa-Sisa Pot Itu Dan Mengumpulkan Nya Ke Dalam Kamar Nya, Dan Rahma Mengambil Bunga Itu Dan Menaruh Nya Ke Pot Yang Ada Di Kamar Nya.

Beberapa Jam Kemudian...
Ace Pulang Dari misi Lalu Melihat Ada Bekas Tanah-tanah Yang Berhamburan, Ace Pun langsung Panik Dan Berlari Ke Dalam Rumah, lalu Terlihat Bunga Kesayangannya Masih Ada, Tapi Pot Nya Berbeda, Ace Pun Bertanya Ke Adik Perempuan Nya.

Ace :"Rahma Kenapa Bunga Niisan Ada Di Pot Berbeda?"

Rah :"Pot Yang Biasa Niisan Pake Itu Pecah, Jadi Aku Mengganti Nya, Yang Hanya Terselamatkan Hanya.. Bunga"

Ace :"Siapa Yang Melakukannya?!"

Rah :"Aubar"

Ace :"AUBAARRRRRR!!!!!!!!"

Ace Mengejar Aubar Keliling Tanah Cahaya,Dengan Memegang Katana nya, Aubar Hanya Bisa Berlari.

Zero :"Kasihan... Makanya Jangan Berulah!!"

Victory :"Hahahahaha... Lucu Nya.. "

Z :"Kasihan..Ace Niisan.. Pot Nya Pecah.."

Mebius ;"Tenang Z, Rahma Sudah Mengurus Nya"

Z :"Benarkah... Yeay!!!!"

Dyna :"Tontonan Bagus.. siapa Yang Bakalan Menang?"

Tiga :"Mereka Masih Berlari Kau Ndak Lihat?!"

Dyna :"Oiya.."

Neos :"Tuan Ace Kalo Marah.. Sangat Seram"

Cosmos :"Aubar Harus Dikasih Siraman Rohani"

All :"Setuju!!!!!!!!!!!"

Keseharian Dan kerandoman ultra² yang haqiqi :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang