[CHAPTER16] ELECTRIC BLUE EYES

109 42 96
                                    

"Semua orang memiliki sisi kelemahannya masing-masing, tidak semua orang itu kuat"

-WARNING!!!-

Vote dulu sebelum membaca
Dan follow akun ig
@naray_211

Maaf jika ada sedikit typo. Author sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak typo. Selamat membaca ><

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

"Oek... Oek..."

"Hei nak.. Mengapa kau menitipkan bayimu kepada mamamu ini?" tanya wanita yang umurnya sudah lanjut usia.

"Aku tak mau merawat bayi ini Ma!" jawab seorang wanita yang lebih muda darinya yaitu anaknya sendiri.

Wanita tua itu sangat terkejut ketika mendengar jawaban dari anaknya itu "Kenapa kau tak ingin merawatnya? Ini anakmu! Anak yang lahir dari rahim mu sendiri!" ujar wanita tua ini.

"Aku tidak akan pernah menganggap bayi ini adalah anakku sampai kapanpun! Dia bukan anakku! Aku tak Sudi memiliki anak yang seperti itu!" bantah wanita muda itu lalu pergi menjauh meninggalkan seorang wanita tua dan bayi yang masih berumur tiga Minggu.

Wanita tua itu hanya tersenyum sendu melihat anaknya yang pergi meninggalkannya dengan bayi yang masih berumur tiga minggu itu, bayi itu sedari tadi menangis tidak karuan.

Dan wanita itu tersenyum tipis "Cup.. Cup.. Cup... Cucu nenek yang tampan, jangan nangis ya nak.. nenek akan menjagamu selalu meski tanpa ibumu" lirih wanita tua itu.

Lima tahun kemudian bayi yang dibesarkan oleh nenek tua tersebut tumbuh menjadi anak lelaki yang ceria dan hingga disuatu saat ketika dirinya pulang setelah bermain diluar rumah.

"NENEK! CODRIC PULANG!" Serunya sangat riang setelah bermain diluar rumah.

Entah mengapa rumahnya terasa sangat sepi dan dingin, anak lelaki itu masuk kedalam rumahnya lebih dalam untuk mencari neneknya yang biasanya menyapa dirinya setelah ia pulang bermain.

Hingga dirinya diam mematung melihat neneknya jatuh dan terbaring lemah di dalam kamarnya, tubuhnya sudah sangat terlihat pucat sekali. Ia lalu berusaha mendekati tubuh neneknya yang sudah dingin itu.

"Nenek... Bangun, jangan tidur ditanah. Tubuh nenek jadi dinginkan sekarang" lirih Codric, ia tak tahu jika neneknya sudah pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

2DUNIA (Super Senpai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang