[CHAPTER 21] SUDAH MULAI...

65 19 121
                                    

"Ini sangat sulit untuk dikendalikan!" -Aryani

-WARNING!!!-

Vote dulu sebelum membaca
Dan follow akun ig
@naray_211

Maaf jika ada sedikit typo. Author sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak typo. Selamat membaca ><

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

"Tuan Maha Raja, saya ingi melapor bahwa pasukan kita telah berhasil memasuki gerbang pertama hutan Farkat" ucap seseorang dengan berjongkok dan menundukkan kepalanya seperti memberikan hormat kepada atasannya.

"Bagus, kerja bagus. Dengan kita memasuki hutan itu, kita bisa mendapatkan kristal Xiekiyd yang terkenal sangat kuat itu" Orang tersebut tersebut lantas tertawa kencang ketika mendengar laporan tersebut.

"Tapi, mengapa Tuan William ingin sekali cepat-cepat membunuh anak dari yang mulia Raja Felits?" tanya Evox salah satu bawahannya.

Duagh!

Seseorang memukul kepala Evox dari belakang, itu adalah Panglima reader dengan menatap tajam dirinya "Kau bodoh, lupa atau bagaimana hah!?"

"Aneh sekali kau ini! Bukankah kita sudah dijelaskan oleh Raja William dulu, Dasar bodoh!" Seorang wanita tua itu lantas memutar bola matanya.

"Tenang-tenang, kalian tidak usah marah segitunya kepada Evox. Lagi pula dengan senang hati menjelaskannya kembali, saya juga akan menjelaskan lebih detail kepadanya" William pun menyeringai.

"Evox, mengapa kau bertanya seperti itu? Apakah kau tak ingat? Mengapa aku harus membunuhnya?" William menatapnya sorot mata datar.

Belum sempat Evox menjawab akan tetapi William telah menyelanya terlebih dahulu dengan tatapan yang sangat datar.

"Kita harus cepat-cepat membunuh anak Raja Felits yang dari dulu ia sembunyikan, nama anak itu adalah Aura. Aura bukanlah seorang anak memiliki kekuatan biasa"

"Ia sungguh kuat, dia memiliki bola kekuatan yang terkuat. Mengapa bola kekuatan itu sangat kuat?" jeda William dengan penuh senyuman.

"Sebab bola kekuatan yang ia miliki berasal langsung bekas dari yang mulia Raja Agrani"

"Tidak hanya itu, ia memiliki kelebihan yang sungguh luar biasa. Kemungkinan besar juga, dia akan jauh - sangat jauh lebih kuat kebanding Raja Agrani itu sendiri"

"Jika kita tak cepat-cepat membunuh dirinya, justru itu membuat celaka kita apalagi legenda mengatakan bahwa dia semakin lama akan semakin kuat"

2DUNIA (Super Senpai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang