-PROLOG-

329 66 21
                                    


"Kenapa kalian sangat suka melakukan hal yang aku tak sukai?"

-WARNING!!!-

Vote dulu sebelum membaca
Dan follow akun
@Naray_211

Maaf jika ini ada sedikit typo dalam pengetikan, author sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak typo. Selamat membaca
-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

"HEH! LO MAU KEMANA HA?" teriak seseorang.

"Tolong ampuni aku, kumohon" Aryani memohon untuk tidak dipukuli.

Bugh!

"Memohon? Haha untuk apa?" tanya gadis itu.

"Kumohon, jangan pukuli aku lagi"

"Cuih, gua ga bakalan beri Lo ampun. Dion, Nadim ikat dia di kursi" perintah sang gadis itu.

Aryani yang ingin kabur tak berhasil karena ia sudah dikepung oleh geng Hamza, Nadim dan sekaligus circle gadis itu.

"Gak gak, ku mohon. Dion tolong dengarkan aku"

Mereka berdua menghiraukan perkataan Aryani, dan menangkap Aryani lalu membawanya ke kursi.

Ia diikat di kursi itu walaupun Aryani tetap memohon untuk dilepaskan.

Tapi disisi lain Aryani tak mengetahui bahwa Dion tak ingin melakukan ini, ia terpaksa sangat terpaksa.

"Maafkan aku Aryani" batin Dion.

Aryani mulai ketakutan, ia sudah tak bisa melakukan apapun. Dia benar benar ketakutan.

"Good boy Dion, aku sangat puas melihat mu ketakutan" ucap gadis itu.

Sebagian anggota geng Hamza dan Nadim merasa bersalah, sekaligus ketua mereka. Entah apa yang mereka rasakan mereka benar-benar bersalah.

"Ambilkan aku kayu kecil itu" tunjuk gadis yang mem-bully Aryani.

Salah satu anggota circle-nya mengambil kayu tersebut, dan di gadis itu mulai memegangnya.

"Tolong jangan pukul aku, tolong aku memohon huaaa" Aryani menangis untuk memohon kepadanya

Bugh!

2DUNIA (Super Senpai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang