"Setiap permasalahan tentu saja ada jalan untuk menyelesaikannya"
-WARNING!!!-
Vote dulu sebelum membaca
Dan follow akun ig
@naray_211Maaf jika ada sedikit typo. Author sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak typo. Selamat membaca ><
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
"Kamu beneran udah pulih seratus persen?" tanya Syafia dengan raut wajah yang khawatir.
Aryani menganggukkan yakin walaupun tubuhnya masih ada beberapa bekas luka yang sebelumnya sembuh.
Yahhhh posisi Aryani sekarang berada di Dumabis dan tepatnya berada dikelasnya. Dirinya berada dikelas hanya bersama Syafia, murid yang lain belum berdatangan dan beberapa murid lelaki berada diluar kelas.
Sebab itu Syafia bisa bertanya akan keadaannya, Aryani tahu jika keadaannya belum sepenuhnya pulih tetapi dia berusaha tetap kuat dan memperlihatkan kepada sahabatnya agar dia tak perlu mengkhawatirkannya.
"Aku akan duduk bersamamu untuk sementara, agar aku tau jika electric blue eyesmu muncul kembali" ucap Syafia "Raja juga memperintahkan kita semua untuk menjagamu!"
Aryani hanya menghela nafas panjang, sejak Raja mengetahui Aryani mulai memiliki electric blue eyes. Beliau sangat-sangat mengkhawatirkan dirinya.
Beberapa saat kemudian kelas menjadi ramai karena sebentar lagi jam menunjukkan waktu mereka masuk kedalam kelas mereka masing-masing.
Setelah bel berbunyi guru pun masuk, jam mata pelajaran pertama adalah jam mata pelajaran Pak Hasyim. Mereka semua menyimak pelajaran tersebut hingga berganti guru. Berselang beberapa lama, bel istirahat pun berbunyi.
"Eh ayok ke kantin yuk, aku laper nih! Gegara belajar matematika tadi nih" ajak yuli dengan menoleh kearah belakang bangkunya.
"Boleh, aku juga pengen makan" jawab Syafia dan Aryani hanya mengikuti mereka berdua. Sebenarnya Aryani tak begitu lapar tetapi dirinya ingin mengikuti kedua sahabatnya itu.
Saat diperjalanan ke kantin ada beberapa kelompok yang sudah sedang menunggu seseorang. Aryani yang melihat kelompok tersebut sedikit merasa ketakutan.
Bruk!
Aryani pun terjatuh karena ada yang telah menjegal langkah kakinya itu, Ia tak langsung berdiri dia masih berposisi duduk dan menatap lantai sekolah itu dengan penuh ketakutan.
"Hei, Aryani! Berdiri" perintahnya tetapi ia tak melakukan perintah seorang gadis itu "Kamu tuli!? Aku suruh kamu berdiri ya berdiri! Cepat!" bentaknya.
Aryani lantas berdiri dengan raut yang penuh ketakutan, ia sudah tau siapa gadis itu. Yah kalian tak salah tebak lagi itu adalah Balqis.
Balqis lalu tersenyum miring "Ei kalian berdua, kawal dia! Dan mari kita bawa dia ketempat biasanya" perintah Balqis.
KAMU SEDANG MEMBACA
2DUNIA (Super Senpai)
خيال (فانتازيا)Petualangan seorang gadis kecil yang berusia 12 tahun yang telah terbangun setelahmengalami sebuah kecelakaan tragis. Dia adalah Aryani anak yang ditakdirkan oleh dunia untuk memiliki kekuatan bola kekuatan yang terkuat. Ketika dia terbangun, dunia...